Laga Ke-100 Ancelotti di LaLiga, Real Madrid Melawan Villareal Harus Tertahan Imbang

Bolamakanbola.com – Real Madrid menghadapi tuan rumah Villarreal pada pekan ke-24 La Liga 2021/22, Sabtu 12 Februari 2022. Pertandingan Liga Spanyol di La Ceramica ini berkesudahan imbang 0-0.

Madrid kini memiliki 54 poin. Pasukan Carlo Ancelotti masih memimpin klasemen di atas Sevilla dengan keunggulan empat poin. Sementara itu, Villarreal berada di posisi lima dengan 38 poin.

Carlo Ancelotti sudah dua periode melatih Madrid. Yang pertama adalah 2013-2015, sedangkan yang kedua terhitung mulai musim ini.

Pertandingan kontra Villarreal adalah pertandingan ke-100 Ancelotti di La Liga sebagai pelatih Madrid. Sejauh ini, rekornya adalah M73 S14 K13.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid, Barcelona Menang 4-2 Lawan Atletico

Pelatih 62 tahun asal Italia itu tercatat sebagai pelatih ke-8 yang pernah mencapai milestone 100 pertandingan La Liga bersama Madrid.

Ancelotti gagal menandai milestone 100 pertandingan di La Liga ini dengan kemenangan. Madrid besutannya harus puas hanya berbagi angka dengan Villarreal.

Madrid bukannya tanpa peluang. Namun, enam shots on target mereka melalui Gareth Bale (3), Toni Kroos, Vinicius Junior, dan Nacho semuanya mentah oleh Geronimo Rulli yang mengawal gawang Villarreal.

Beberapa musim terakhir ini, Madrid memang sulit meraih kemenangan di kandang Villarreal. Dalam lima laga tandang terakhirnya melawan Villarreal di La Liga, Madrid selalu hanya mampu bermain imbang.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Villareal vs Real Madrid : Skor 0-0

Madrid meraih hasil seri 2-2 di kandang Villarreal secara berturut-turut pada musim 2017/18, 2018/19, dan 2019/20. Mereka kemudian meraih hasil imbang 1-1 di tempat ini pada musim 2020/21 lalu.

Sekarang, mereka imbang lagi, tapi tanpa gol.

Berikutnya, Madrid akan menghadapi tuan rumah PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan di Paris itu akan digelar pada Rabu 16 Februari 2022 jam 03:00 WIB.

Namun, Madrid membutuhkan beberapa perbaikan sebelum terbang ke Paris. Salah satu yang paling utama adalah finishing mereka.

Baca Juga:  Real Madrid Juara UCL di Paris, Ini Tanggapan Karim Benzema

Madrid butuh gol di kandang PSG jika ingin membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Untuk itu, penyelesaian akhir mereka perlu diasah dan dipertajam.

Komentari

Check Also

Sudah Resmi! Antonio Rudiger Menjadi Pemain Real Madrid

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi mengumumkan bahwa mereka kini telah resmi …

Leo Messi Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik Liga Champions 21-22, Kenapa?

Bolamakanbola.com – Superstar PSG, Lionel Messi menyebut Real Madrid bukan tim terbaik di Liga Champions musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian