Kylian Mbappe Akhirnya Buka Suara Mengenai Rumor Kepindahannya ke Real Madrid

Bolamakanbola.com – Kylian Mbappe disebut-sebut akan bergabung Real Madrid pada musim depan. Namun, bintang PSG tersebut mengaku masih belum membuat keputusan terkait masa depannya.

Mbappe merupakan striker muda terbaik untuk saat ini. Lima tahun terakhir dia sangat produktif mencetak gol baik di level klub maupun di level Timnas.

Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Namun, bintang asal Prancis itu masih belum menyepakati kontrak baru bersama Les Parisiens.

Real Madrid santer disebut mengincar Mbappe. Belakangan muncul rumor kalau Mbappe sudah sepakat untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Baca Juga:  Tak Sebagus Manchester City, Real Madrid Diklaim Beruntung Masuk Final Liga Champions

Mbappe akhirnya buka suara mengenai rumor kepindahannya ke Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku masih belum memutuskan masa depannya.

“Tidak, saya belum mengambil keputusan,” kata Mbappe seperti dilansir beIN Sports.

PSG akan menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions pekan depan. Mbappe menegaskan bahwa dirinya sangat ingin mengalahkan Los Blancos.

“Fakta bahwa kami bermain melawan Real Madrid, itu akan mengubah banyak hal. Sekalipun saya bebas melakukan apa yang saya inginkan saat ini, saya tidak akan berbicara tentang lawan atau melakukan hal semacam ini,” lanjutnya.

Baca Juga:  Meski Selalu Cadangkan Romelu Lukaku, Thomas Tuchel : Itu Bukan Salahnya

“Saya berkonsentrasi untuk menang melawan Real Madrid, untuk mencoba membuat perbedaan. Dan setelah itu, kita lihat apa yang akan terjadi.”

Komentari

Check Also

PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

Bolamaanbola.com – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya …

PSG Banting Harga, Tawarkan Neymar Jr ke Barcelona

Bolamakanbola.com – PSG dikabarkan menawarkan Barcelona kesempatan untuk mengontrak kembali Neymar Jr seharga 47,6 juta …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian