Kontrak Serge Gnabry Dengan Munchen Macet, MU Langsung Siaga

Bolamakanbola.com – Kabar terbaru datang bagi Manchester United. Winger incaran mereka, Serge Gnabry dilaporkan mengalami kebuntuan di Bayern Munchen.

Gnabry merupakan salah satu pemain inti Bayern Munchen. Ia telah menjadi pemain yang produktif mencetak gol dan assist dalam tiga tahun terakhir.

Kontrak Gnabry akan habis di tahun 2023. Pihak Bayern Munchen sedang mencoba untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Kicker melaporkan bahwa Bayern berpotensi kehilangan sang pemain di musim panas nanti. Karena negosiasi kontrak baru sang pemain mengalami kebuntuan.

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen sudah mengajukan tawaran kontrak baru untuk Gnabry. Namun tawaran mereka tidak diindahkan sang winger.

Baca Juga:  Terlalu Fenomenal, Pemain Ini Sampai Tak Berani Menatap Wajah Critiano Ronaldo

Ini disebabkan Gnabry menilai tawaran yang diberikan Bayern Munchen terlalu rendah. Sementara sang winger menilai ia layak mendapatkan gaji yang lebih besar karena ia sudah berkontribusi besar.

Hingga saat ini belum ada titik temu antara permintaan Gnabry dan tawaran Bayern. Sehingga Gnabry berpotensi lepas di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa situasi nego kontrak Gnabry sudah sampai ke telinga MU. Setan Merah dilaporkan mengamati situasi ini.

MU sangat tertarik merekrut Gnabry. Mereka menilai sang winger bisa jadi tambahan yang bagus untuk lini serangnya.

Baca Juga:  Lingard Bantah Pernyataan Ralf Rangnick Mengenai Jatah Libur

Itulah mengapa mereka mengamati situasi sang winger dan mereka siap mengajukan tawaran jika nego kontrak Gnabry tidak kunjung menemukan kata sepakatan.

Manchester United tidak akan mudah untuk membajak Gnabry. Karena Bayern Munchen membandeorl sang winger dengan harga yang mahal.

Sang winger dilaporkan hanya bisa direkrut di kisaran 70 juta Euro di musim panas nanti.

Komentari

Check Also

Bayern Munich Tak Terima Dituding Bohong oleh Robert Lewandowski

Bolamakanbola.com – Bayern Munich menanggapi tuduhan Robert Lewandowski yang menyebut mereka menyebar kebohongan soal transfernya. …

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian