Kontrak Akan Habis, Paulo Dybala Bakal Pindah Ke Inggris?

Bolamakanbola.com – Kontrak Paulo Dybala dengan Juventus akan habis pada akhir musim panas ini. Rumor mengenai kepergian Dybala pun santer terdengar, kabarnya dia akan hengkang ke Premier League.

Saat ini Juventus sedang berusaha mengikat Dybala dengan kontrak baru. Mereka menghadapi fakta mengkhawatirkan bahwa Dybala bisa pegi dengan gratis akhir musim ini.

Artinya, sejak Januari 2022 kemarin Dybala sudah bisa bernegosiasi dengan klub luar Inggris untuk meneken perjanjian prakontrak. Juventus harus bergerak cepat jika tidak ingin kehilangan si pemain.

Mengutip Express, Liverpool dikabarkan tertarik mengajukan tawaran untuk Dybala. The Reds memandang Dybala sebagai pemain yang cocok untuk memperkuat pasukan Jurgen Klopp.

Baca Juga:  Messi Sarankan Xavi Tak Datangkan Pemain Muda Ini

Liverpool memang digadang-gadang membutuhkan penyerang baru. Mereka terlalu bergantung pada Mohamed Salah dan Sadio Mane, sedangkan performa Roberto Firmino terus menurun.

Namun, Liverpool memutuskan membeli Luis Diaz dari Porto di bursa transfer Januari kemarin. Diaz akan mengisi slot penyerang tersebut, Dybala mungkin batal bergabung.

Meski Liverpool mundur, peluang Dybala ke Premier League masih terbuka lebar. Ada beberapa klub yang tertarik mendatangkan penyerang Argentina itu.

Kabarnya, Manchester United, Chelsea, Arsenal sudah ditawari langsung oleh agen Dybala. Peluang bergabung terbuka lebar asal permintaan Dybala dipenuhi.

Baca Juga:  Dejan Kulusevski Sedikit Lagi Gabung Tottenham Hotspur

Manchester City juga bisa merekrut Dybala. Ini bukan pertama kalinya The Citizens berhubungan dengan Juventus untuk transfer pemain.Jadi, kemungkinan besar bakal ada persaingan ketat antara klub-klub top Premier League untuk mendapatkan Dybala musim depan.

Komentari

Check Also

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

Alasan Paul Pogba Kembali ke Juventus

Bolamakanbola.com – Paul Pogba sudah resmi bergabung dengan Juventus. Pogba pun menjelaskan alasannya memilih kembali …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian