Kontrak Akan Habis, Barcelona Disarankan Untuk Ikhlaskan Kepergian Dembele

Bolamakanbola.com – Sebuah saran dilayangkan oleh Jordi Cruyff kepada Barcelona. Ia berpendapat bahwa Barcelona itu lebih baik mengikhlaskan kepergian Ousmane Dembele di musim panas nanti.

Dembele saat ini berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Kontraknya sebagai pemain Barcelona akan habis di musim panas nanti.

Xavi dan Barcelona berulang kali mengatakan bahwa mereka ingin mempertahankan sang winger. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda hati Dembele terketuk untuk bertahan.

Cruyff menilai Barcelona tidak perlu buang-buang waktu dan tenaga untuk merayu Dembele bertahan. “Dia [Dembele] adalah pemain yang bagus,” buka Cruyff kepada Sport.

Menurut Cruyff Barcelona berada dalam posisi yang kurang baik dalam mempertahankan Dembele. Jadi ia menilai lebih baik Barcelona tidak perlu buang-buang waktu lagi untuk mencoba mempertahankannya.

Baca Juga:  Santer Kabar Messi Ingin Kembali ke Barca, Xavi : Silahkan Saja

“Saya rasa situasinya saat ini tidaklah mudah untuk meyakinkan Dembele mau memperbaharui kontraknya di Barcelona,”

“Jadi saya rasa untuk saat ini Barcelona harus fokus membuatnya berkontribusi bagi tim ini. Selebihnya biar waktu yang akan menjawab,”

Lebih lanjut, Cruyff mengatakan bahwa saat ini Barcelona lebih baik memaksimalkan performa Dembele di sisa kontraknya di Barcelona.

“Dia belakangan ini bermain dengan bagus. Ini normal bagi para pemain yang kontraknya hampir habis dan mereka mencari kontrak yang lebih baik,”

“Jadi saya rasa lebih baik membiarkan dia untuk membantu tim ini untuk mencapai target yang diinginkan. Selain itu, kita tidak bisa mengontrol apapun,” ujarnya.

Baca Juga:  Top Skor Liga Spanyol Hari Ini: Karim Benzema Makin Kokoh di Puncak

Dembele sendiri memang belakangan sering dimainkan Xavi. Namun ia tidak mendapatkan sambutan yang baik dari para Culers.

Para loyalis Barcelona itu sering sekali mengejek Dembele saat pertandingan.

Komentari

Check Also

Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub …

Xavi Hernandez kepada Cesar Azpilicueta: Janji Tetap Janji

Bolamakanbola.com – Barcelona sedang bersuka cita karena berhasil mendapatka pemain incarannya, Jules Kounde dari Sevilla. Kendati begitu, rencana Barcelona …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian