Komentar Paolo Maldini Atas Kemenangan Penting AC Milan Dengan Inter Milan

Bolamakanbola.com – Paolo Maldini merasakan emosi yang luar biasa usai AC Milan mengalahkan Inter Milan. Bukan hanya soal tiga poin, Maldini merasa senang karena hasil yang didapat bisa membuat fans Rossoneri bahagia.

Milan sukses mempermalukan Inter pada duel pekan ke-24 Serie A 2021/2022, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB. Pada duel yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza itu, Milan menang dengan skor 2-1.

Gol Ivan Perisic pada menit ke-28 sempat membuat Milan berada di bawah tekanan. Tapi, pada babak kedua, Milan membalas lewat gol Olivier Giroud. Lalu, ada insiden panas ketika Theo Hernandez mendapat kartu merah di penghujung laga.

Baca Juga:  Franco Baresi : Olivier Giroud Akan Berkibar di AC Milan

Paolo Maldini tahu betul pentingnya meraih kemenangan pada laga melawan Inter Milan. Sebelum menjadi direktur klub, Maldini telah membela panjang AC Milan sebagai pemain sekaligus meneruskan jejak ayahnya.

“Sepak bola itu luar biasa, memberi Anda emosi yang luar biasa. Kita hidup untuk ini. Dengan semangat ini, kita akan melangkah jauh. Sepak bola tanpa fans tidak masuk akal. Kami senang telah membuat fans kami bahagia,” kata Maldini.

Kini, Milan hanya terpaut satu poin dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen. Walau Inter masih punya satu laga tunda, jarak satu poin membuat Milan secara mental merasa peluang scudetto masih bisa dikejar.”Kami sudah mengatakan apa tujuan kami musim ini. Kemudian jika kami pandai bertarung sampai akhir, mungkin kami akan merayakannya,” tegas sang legenda.

Baca Juga:  Berpisah Dengan Juventus, Dybala Beri Pesan Menyentuh Untuk Klub dan Fans

Sementara itu, pelatih Stefano Pioli ingin semua pemain Milan percaya pada target yang mereka usung. Seperti pada duel melawan Inter, ketika merasa percaya bisa menang maka hasil yang didapat juga positif.

“Rintangan itu menjadi terlalu berat hanya bagi mereka yang tidak percaya Memenangkan derbi melawan lawan yang begitu kuat adalah kepuasan yang luar biasa,” kata Pioli.

“Kami pasti sangat senang, tetapi sekarang kami akan bermain ke Coppa Italia. Pada hari Rabu kami akan menghadapi pertandingan yang sulit dan kami ingin melakukannya dengan baik,” tegas sang pelatih.

Komentari

Check Also

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

Inter Milan Tidak Akan Menawar Bek yang Harganya Mahal

Bolamakanbola.com – Persoalan finansial telah jadi hal yang menyulitkan Inter Milan di bursa transfer. Baru-baru …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian