Komentar Allegri Atas Kemenangan Juventus Melawan Sassuolo

Bolamakanbola.com – Juventus harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan atas Sassuolo di ajang Coppa Italia. Pelatih Massimiliano Allegri bahkan menyebut anak asuhnya ketiduran usai mencetak gol cepat pada babak pertama.

Juventus menjamu Sassuolo pada laga perempat final Coppa Italia, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB. Pada duel yang dimainkan di Allianz Stadium itu, Juventus mengalahkan lawannya dengan skor 2-1.

Juventus unggul cepat pada menit ke-3 dari aksi Paulo Dybala. Tapi, pada menit ke-24, Sassuolo menyamakan skor dari gol Hamed Traore. Gol bunuh diri Ruan Tressoldi pada menit ke-88 jadi penentu kemenangan Juventus.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Napoli vs AS Roma : Skor 1-1

Allegri tentu senang dengan hasil yang didapat. Juventus melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Tapi, dari sisi permainan, ada beberapa aspek yang dikoreksi Allegri. Dia merasa Juventus cukup beruntung.

“Itu sebenarnya sudah berakhir, tetapi kami beruntung dengan peluang telat itu. Benar juga bahwa kami menciptakan banyak peluang di babak kedua dan melakukannya dengan baik,” ucap Allegri.

“Kami seperti ketiduran setelah gol pembuka kami dan Sassuolo mendorong kami lebih jauh dan lebih jauh ke belakang agar mereka menyamakan kedudukan. Setelah itu, kami baru maju lagi,” katanya.

Baca Juga:  Morata Ingin Gabung ke Barcelona?

Juventus akan berjumpa Fiorentina pada semifinal Coppa Italia. Juventus punya peluang cukup besar untuk menjadi juara. Di sisi lain, Juventus kini menunjukkan performa yang menanjak dan terus memperbaiki posisi di klasemen Serie A.

Lantas, dengan kesuksesan di Coppa Italia, apakah Juventus akan mengabaikan peluang scudetto di Serie A?

Juventus berada di semifinal Coppa Italia dan keempat di Serie A menjelang pertarungan akhir pekan ini dengan Atalanta.”Kami berpotensi 11 poin dari Inter, jadi tidak, kami harus fokus pada Atalanta. Mereka akan bersemangat usai gugur di Coppa Italia, jadi kami harus memberikan segalanya pada hari Minggu dan melihat apa yang terjadi. Tim lain terlalu jauh,” kata Allegri.

Komentari

Check Also

Alasan Paul Pogba Kembali ke Juventus

Bolamakanbola.com – Paul Pogba sudah resmi bergabung dengan Juventus. Pogba pun menjelaskan alasannya memilih kembali …

Rencana Masa Depan, Juventus Akan Duetkan Dusan Vlahovic Dengan Giovani Simeone

Bolamakanbola.com – Kedatangan Dusan Vlahovic memberikan dampak yang cukup positif buat Juventus. Namun, mereka tetap membutuhkan sosok baru …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian