Keputusan Rangnick Untuk Tak Mainkan Ronaldo Bikin Ronaldo Panas

Bolamakanbola.com – Sang mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dirumorkan mengamuk akibat ia tak dimasukkan dalam daftar pemain oleh Ralf Rangnick di laga lawan Manchester City.

Rangnick membuat kejutan besar di laga derby Manchester di Etihad Stadium pada hari Minggu (06/03/2022) kemarin. Pelatih asal Jerman itu tak memasukkan nama Ronaldo ke dalam skuat MU.

Ia memilih menjadikan Bruno Fernandes sebagai penyerang utamanya. Ia ditopang Jadon Sancho di sayap kiri dan Anthony Elanga di sayap kanan.

Rangnick mengaku bahwa Ronaldo mengalami cedera pinggul. Cedera itu juga yang sempat memaksanya absen lawan Aston Villa pada Januari kemarin.

Baca Juga:  Kembali Bermain Sepakbola, Ini Yang Dirasakan Christian Eriksen

Kini ada kabar terbaru soal absennya Cristiano Ronaldo di laga derby Manchester tersebut. Dua hari jelang laga Manchester City vs Manchester United tersebut, Ralf Rangnick dikabarkan telah memberitahukan pada Ronaldo bahwa ia tak akan jadi starter.

Rangnick berencana untuk menjadikannya sebagai super sub saja, jika diperlukan. Klaim ini dilontarkan oleh The Sun.

Hal ini tak bisa diterima Ronaldo. Kontan saja ia langsung mengamuk.

Pada akhirnya Ronaldo pun memilih cabut dari Manchester. Ia tak mendampingi rekan-rekannya di laga lawan Man City dan justru pulang ke Portugal.

Baca Juga:  Liverpool Memang Pernah Menghadapi Waktu Sulit, Tapi MU Lebih Parah

Laporan itu juga menyebut bahwa kabar tak masuknya Cristiano Ronaldo ini membuat skuat Manchester United kaget. Mereka juga disebut merasa bahwa Ronaldo harusnya tetap bersama mereka di hari pertandingan.

Mereka meyakini hadirnya Ronaldo akan meningkatkan moral mereka menghadapi Manchester City. CR7 sendiri kini sudah balik ke Inggris.

Ia sudah berlatih lagi dengan rekan-rekannya pada Selasa (08/03/2022) pagi waktu setempat. Namun belum diketahui apakah Ronaldo bisa fit untuk menghadapi Tottenham pada akhir pekan nanti.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian