Kejelasan Lewandowski ke Barcelona Akan Diketahui Dalam Waktu Dekat

Bolamakanbola.com – Robert Lewandowski mengatakan dirinya akan segera membuat keputusan terkait masa depannya di tengah kabar kepindahannya ke Barcelona sekaligus mengisyaratkan ia kemungkinan besar akan cabut dari Bayern Munchen musim depan.

Kontrak Lewandowski di Bayern tersisa semusim saja. Ia sudah menolak untuk memperpanjang masa kerjanya di klub Bavaria tersebut.

Lewandowski kemudian diincar oleh sejumlah klub elit Eropa. Pasalnya meski sudah berusia 33 tahun, ketajamannya masih sangat terjaga.

Ia sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Chelsea. Akan tetapi Lewandowski belakangan ini santer disebut bakal merapat ke Barcelona.

Baca Juga:  CEO Borussia Dortmund : Kami Belum Menerima Tawaran Yang Masuk Untuk Haaland

Bayern Munchen sebelumnya menegaskan bahwa Robert Lewandowski masih terikat kontrak di Allianz Arena. Namun di sisi lain ada kabar bahwa Lewandowski akan cabut pada musim panas 2022 ini.

Lewandowski akhirnya angkat bicara kepada media. Ia menegaskan akan segera memberikan kepastian soal masa depannya dalam waktu dekat.

“Saya pikir waktunya akan segera tiba untuk memberikan lebih banyak informasi tentang itu. Saya akan dapat mengatakan lebih banyak tentang itu segera,” kata Lewandowski kepada Sky Germany.

Robert Lewandowski sebelumnya disebut berpeluang besar cabut ke Barcelona. Ia disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Blaugrana.

Baca Juga:  Koeman Heran Dengan Barcelona : Lepas Messi, Namun Rekrut Ferran Torres

Lewandowski kemudian memberikan komentarnya soal hal tersebut. Ia mengaku ada beberapa hal yang jadi pertimbangan sebelum ia bisa memutuskan apakah bakal pindah ke Camp Nou atau tidak musim panas ini.

“Kepindahan ke Barcelona? Itu tergantung pada beberapa faktor,” serunya pada Eleven Sport.

“Saya pikir situasi saya jelas dan tidak ada gunanya membicarakannya. Sulit untuk mengatakan apakah saya masih akan bermain untuk Bayern musim depan,” tandas Lewandowski.

Komentari

Check Also

MU dan Man City Saling Sikut Demi Boyong Serge Gnabry dari Munchen

Bolamaanbola.com – Dua klub Premier League, Manchester United dan Manchester City dikabarkan tengah bersaing untuk memperebutkan tanda tangan …

Liga Spanyol: Barcelona Sulit Boyong Lewandowski, Ada Opsi Edinson Cavani yang Murah Meriah

Bolamakanbola.com – Barcelona menghadapi jalan yang sangat berliku untuk memboyong Robert Lewandowski ke Camp Nou. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian