Kapten Chelsea Akui Real Madrid Lawan Yang Kuat, Tapi Chelsea Juara Bertahan Champions League

Bolamakanbola.com – Kapten utama Chelsea, Cesar Azpilucueta menilai Real Madrid akan menjadi lawan berat buat The Blues. Namun, Azpilicueta menegaskan bahwa Chelsea perlu menunjukkan mengapa mereka adalah juara bertahan Liga Champions.

Chelsea melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Lille. The Blues memiliki keunggulan agregat 4-1 atas wakil Prancis tersebut.

Pasukan Thomas Tuchel mengalahkan Lille dengan skor 2-0 di leg pertama. Pada leg kedua, The Blues menang 2-1 saat berkunjung ke Stade Pierre Mauroy.

Di fase delapan besar, Chelsea akan berhadapan dengan Real Madrid. Pasukan Carlo Ancelotti sebelumnya menyingkirkan tim bertabur bintang PSG di babak 16 besar.

Baca Juga:  Statistik Berbicara! 8 Kali Main di Final UCL, 8 Kali Real Madrid Juara

Cesar Azpilicueta menilai tak ada tim favorit dalam duel Chelsea vs Real Madrid. Dia menilai semua tim punya peluang yang sama.

“Favorit harus ditunjukkan di lapangan,” kata Azpilicueta di situs resmi klub.

“Kami bukan favorit ketika kami melawan mereka di Liga Champions musim lalu dan kami berhasil memenangkannya.”

Menurut Azpilicueta, Real Madrid akan menjadi lawan yang berat untuk Chelsea. Namun, The Blues harus bisa mengalahkan Los Blancos untuk menegaskan statusnya sebagai juara bertahan Liga Champions.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit menghadapi klub seperti Real Madrid, mereka adalah tim yang paling sering memenangkan Liga Champions. Mereka datang dari pertandingan yang bagus melawan PSG, di mana mereka menunjukkan kekuatan mereka,” lanjutnya.

Baca Juga:  Ini yang Dirasakan Adama Traore Setelah Kembali di Barcelona

“Akan sulit untuk mengalahkan mereka, tetapi kami adalah juara bertahan dan kami harus menunjukkannya karena ini adalah pertandingan dan lawan yang akan menuntut segalanya dari kami.”

Komentari

Check Also

Chelsea Menyerah Kejar Denzel Dumfries

Bolamakanbola.com – Harga mahal yang ditetapkan Inter Milan untuk Denzel Dumfries ternyata tidak bisa dicapai oleh Chelsea. The Blues dilaporkan …

Xavi Hernandez kepada Cesar Azpilicueta: Janji Tetap Janji

Bolamakanbola.com – Barcelona sedang bersuka cita karena berhasil mendapatka pemain incarannya, Jules Kounde dari Sevilla. Kendati begitu, rencana Barcelona …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian