Kalah Lawan Liverpool, Arteta Tetap Puji Performa Arsenal

Bolamakanbola.com – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan perasaannya setelah Arsenal ditumbangkan Livepool. Ia merasa sangat bangga dengan performa timnya meski harus menelan kekalahan 0-2 atas Liverpool di Emirates Stadium, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

Dalam partai tunda Premier League 2021/22 ini, Arsenal sejatinya bermain cukup impresif. Sayang, sejumlah peluang yang mereka dapatkan gagal dikonversi menjadi gol.

Arsenal pun akhirnya kebobolan dua gol di babak kedua, masing-masing dari aksi Diogo Jota dan Roberto Firmino. Tuan rumah tak bisa mengejar ketinggalan hingga laga usai.

Dalam konferensi pers seusai laga, Arteta pun mengaku sangat senang dengan performa semuanya pemainnya meski ia hanya ditanya pendapatnya soal penampilan apik Gabriel Martinelli.

Baca Juga:  Duka Barcelona, Aib Catalunya

“Saya sangat senang bagaimana tim telah tampil lagi dan keberanian dan seberapa jauh mereka telah mengambil permainan,” ujar Arteta seperti dikutip Football London.

“Saya mengerti, karena saya pernah berada di situasi tersebut, betapa sulitnya bermain melawan tim yang luar biasa ini karena mereka mendominasi setiap aspek permainan dan bagaimana mereka melakukannya,”

Lebih lanjut, Arteta pun memuji performa timnya dalam merepotkan Liverpool. Tak hanya lewat aksi Martinelli, tetapi juga para pemain lain.

:Bagaimana kami mengekspos mereka dan bagaimana kami menciptakan masalah, bagaimana kami mendominasi, keberanian yang kami tunjukkan untuk bermain dengan bola seperti yang mereka lakukan,” tutur Arteta.

Baca Juga:  Menjadi Superior, Tuchel Ingin Chelsea Menjadi Klub Yang Ditakuti Pada Perempat Final Liga Champions

“Sama sekali tidak mudah guys, percayalah.” tukasnya.

Komentari

Check Also

PERSEBAYA KENA DENDA RP 100 JUTA DAN LIMA LAGA HOME TANPA PENONTON

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya mendapat sanksi dari PSSI. Melalui Komisi Disiplin (Komdis), PSSI memberikan hukuman …

FIFA KAGET DENGAN PENGERJAAN GBT UNTUK PIALA DUNIA U-20

Bolamakanbola.com – Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mendapat catatan. Federation Internationale de Football Association (FIFA) …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian