Kalah di Final Lawan Inter Milan, Vlahovic Beri Pesan Untuk Juventini

Bolamakanbola.com – Wonderkid Juventus, Dusan Vlahovic menegaskan dirinya akan berusaha maksimal untuk memuaskan fans Juventus setelah dirinya gagal membantu Bianconeri terhindar dari kekalahan melawan Inter Milan.

Juventus baru saja berduel melawan Inter di final Coppa Italia di Stadio Olimpico, Kamis (12/05/2022). Duel tersebut berlangsung sengit.

Juve dan Inter bermain imbang 2-2 di waktu normal. Gol Bianconeri dicetak Alex Sandro dan Vlahovic sementara gol Nerrazurri dihasilkan Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu.

Laga pun dilanjutkan ke babak extra time. Inter mencetak tambahan dua gol dari Ivan Perisic dan Juventus pun tumbang dengan skor 4-2.

Baca Juga:  Tertarik Dengan Juventus, Agen Jorginho Ungkap Keinginan Sang Pemain Bermain di Klub Italia

Fans Juventus tentu saja merasa kecewa berat dengan hasil tersebut. Hal ini disadari betul oleh Dusan Vlahovic.

Ia kemudian berusaha untuk meredakan kekecewaan para fans tersebut. Vlahovic menegaskan akan berusaha untuk menebus kekalahan itu ke depannya.

“Pertandingan seperti ini menyakitkan. Tetapi jika saya telah belajar satu hal, itu adalah bahwa saya siap untuk pergi ke neraka bersama Anda jika itu akan membawa Anda kembali ke surga,” tulis Vlahovic di akun Instagram-nya.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sebelumnya sempat melontarkan komentarnya terkait kekalahan dari Inter Milan. Ia meminta para pemainnya untuk menahan amarah pada saat ini dan melampiaskannya pada musim depan.

Baca Juga:  Ronaldo Jagokan Inter Raih Scudetto, Walaupun Tak Ada Lukaku

“Kami tidak memenangkan satu trofi pun musim ini. Kami harus menahan amarah itu untuk musim depan, ketika kami harus juara lagi,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Itu adalah penampilan yang bagus, tetapi kami terjatuh menjelang akhir, ada pemain yang tidak sepenuhnya fit dan sudah melakukan semua yang mereka bisa. Ini mengecewakan, tetapi kami hanya bisa berterima kasih kepada mereka atas upaya mereka,” seru Allegri.

Komentari

Check Also

PSG Konfirmasi Kepergian Angel Di Maria dari Tim Pada Musim Depan

Bolamakanbola.com – Masa kebersamaan Angel Di Maria dengan PSG dipastikan berakhir pada musim ini. Raksasa Prancis itu …

Milinkovic-Savic Bakal Tolak Manchester United dan Putuskan Bertahan di Italia

Bola.net – Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan akan meninggalkan Lazio pada akhir musim nanti tapi ia tak akan gabung Manchester United demi bertahan …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian