Kalah Dengan Skor Tipis, Benzema Yakin Akan Balas Dendam di Leg Kedua

Bolamakanbola.com – Real Madrid harus mengakui keunggulan Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions. Karim Benzema menegaskan bahwa timnya siap membalas kekalahan tersebut di leg kedua.

Duel Manchester City vs Real Madrid ini berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB. Pertandingan ini dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 4-3.

Empat gol Man City ke gawang Los Blancos dicetak oleh Kevin De Bruyne (2′), Gabriel Jesus (11′), Phil Foden (53′), dan Bernardo Silva (74′).

Sementara Madrid tiga kali memperkecil kedudukan lewat Karim Benzema (33′, 82′) dan Vinicius Junior (55′).

Baca Juga:  Hasil Liga Champions: Liverpool, Man City, Madrid Menang dan PSG Seri

Kedua tim akan kembali bertemu di Santiago Bernabeu pada Kamis 5 Mei 2022. Benzema yakin timnya bisa membalas kekalahan tersebut pada leg kedua nanti.

“Kekalahan tidak pernah bagus karena kami sangat bersemangat tentang Liga Champions. Yang paling penting adalah kami tidak pernah meletakkan senjata kami, kami semua berjuang sampai akhir,” kata Benzema kepada Movistar Plus.

“Sekarang kami harus pergi ke Bernabeu dan kami akan membutuhkan penggemar kami seperti biasanya dan kami akan melakukan sesuatu yang ajaib, yaitu menang.”

Benzema mencetak gol keduanya melalui tendangan penalti panenka. Dia tampak percaya diri menaklukkan kiper Manchester City Ederson.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid : Skor 1-0

“Saya selalu berpikir bahwa jika Anda tidak mengambil penalti, Anda tidak akan pernah melewatkan penalti,” lanjutnya.

“Itu kepercayaan mental dan itu saja. Saya memiliki banyak kepercayaan diri … jadi saya melakukannya dan ternyata berhasil dengan baik.”

Meski mampu memberikan perlawanan kepada Manchester City, Benzema menilai timnya masih punya banyak kekurangan.

“Kami akan mengatakan bahwa kami kurang dalam segala hal dalam permainan ini – sedikit ambisi, tekanan, kepercayaan diri,” tuturnya.

Komentari

Check Also

Hindari Teror, Paul Pogba Batal Gabung Manchester City

Bolamakanbola.com – Ada informasi menarik seputar masa depan Paul Pogba. Sang gelandang dilaporkan tidak jadi pindah …

Thomas Tuchel Puji Performa Tingkat Tinggi Manchester City dan Liverpool

Bolamakanbola.com – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menilai bahwa Manchester City dan Liverpool saat ini bisa jadi merupakan tim terbaik sepanjang sejarah gelaran …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian