Kaesang Pangarep Coba Rayu Taisei Marukawa Yang Cabut Dari Persebaya

Bolamakanbola.com – Taisei Marukawa bakal punya banyak tawaran dari klub BRI Liga 1 usai berpisah dengan Persebaya Surabaya. Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menjadi pihak yang turut menggoda pemain asal Jepang tersebut.

Marukawa baru saja berpisah dengan Persebaya Surabaya. Ia mengumumkan perceraian itu melalui akun Instagramnya, @taiseimarukawa pada Kamis (31/3/2022) malam WIB.

Kaesang menggoda Marukawa. Ia menanggapi unggahan pemain asal Jepang itu. Sontak, manuver putra Presiden Jokowi itu bikin geger Instagram Marukawa.

“Halo Mas,” tulis Kaesang singkat.

Meski hanya pendek, namun sudah cukup membuat netizen memenuhi komentarnya.

Baca Juga:  Prediksi Liga 1: Bali United vs Madura United, Tugas Berat Serdadu

Kaesang adalah bos Persis Solo. Ia hobi memboyong pemain bintang ke Laskar Sambernyawa. Terlebih di musim depan, tim kebanggaan Pasoepati itu akan bermain di Liga 1.

Taisei Marukawa tampil impresif di musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu mampu menorehkan 17 gol dan 10 assists bagi Persebaya.

Performa ciamik Marukawa bikin sejumlah klub naksir. Persis kuat dikabarkan berminat dengan jebolan Liga Malta itu.

Dengan kepemimpinan Kaesang dan Erick Thohir, dana belanja Persis di bursa transfer diperkirakan tanpa batas. Laskar Sambernyawa tentu bakal habis-habisan untuk berprestasi di musim depan, termasuk dengan kemungkinan merekrut Marukawa.

Komentari

Check Also

BRI Liga 1 : Persebaya Vs Persita, Ajang Pembuktian Pemain Asing Bajol Ijo

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan kedua BRI Liga 1 …

Dandi Maulana Minta Maaf dan Alasan Kenapa Aji Santoso Tahan Leo Lelis

Bolamakanbola.com – Dandi Maulana, bek Persebaya Surabaya yang meminta maaf usai kalah dari Persikabo 1973 di laga perdana …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian