Juventus Tumbang, Adrien Rabiot Klaim Wasit Tentukan Kemenangan Inter Milan

Bolamakanbola.com – Gelandang Juventus, Adrian Rabiot mengutarakan kekesalannya atas kepemimpinan wasit saat timnya kalah dari Inter Milan. Sampai-sampai, dia menuding wasit telah membantu pihak lawan.

Juventus menerima kunjungan Inter di Allianz Stadium pada pekan ke-31 Serie A, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Laga Derby d’Italia tersebut dimenangkan Nerazzurri dengan skor 1-0.

Hakan Calhanoglu menjadi penentu kemenangan Inter. Gelandang asal Turki tersebut mencetak gol lewat eksekusi penalti pada masa injury time babak pertama.

Berkat hasil ini, Inter untuk sementara menduduki peringkat tiga dengan poin 63. Di sisi lain, Juventus harus puas tertahan di peringkat empat dengan poin 59.

Baca Juga:  AC Milan Hantam Cagliari 4-1, Pioli Puji Penampilan Pemain Muda

Adrien Rabiot mengatakan jika timnya sudah bermain bagus pada pertandingan ini. Sayangnya, hasil akhir tidak berpihak pada mereka.

“Saya senang dengan penampilan saya dan tim. Kami memiliki permainan yang hebat, tetapi sayangnya tidak bisa mencetak gol,” kata Rabiot kepada DAZN.

Rabiot juga menyatakan rasa tidak puasnya pada kepemimpinan wasit Massimilano Irrati. Rabiot menilai Irrati telah membuat berbagai keputusan yang menguntungkan Inter.

Selain itu, Rabiot juga merasa Juventus seharusnya mendapat hadiah penalti di babak kedua setelah Denis Zakaria dijatuhkan di tepi kotak terlarang. Akan tetapi, Bianconeri hanya mendapat sepakan bebas.

Baca Juga:  Mulai Loyo, AC Milan Tetap Optimis Menatap Gelar Scudetto

“Peluang kami membentur mistar gawang, mungkin seharusnya mendapat penalti juga,” lanjutnya.

“Wasit menentukan pertandingan malam ini. Saya pikir pelanggaran terhadap Denis Zakaria terjadi di dalam kotak penalti. Itu adalah insiden penting yang sayangnya mengubah pertandingan.”

Kekalahan dari Inter membuat kans Juventus untuk menyabet gelar Serie A menjadi tipis. Rabiot tidak yakin Bianconeri bakal bisa mengejar perolehan poin tiga tim di atas mereka.

“Kami ingin menang, menyalip Inter dan memberikan tekanan pada Napoli dan Milan,” lanjutnya.

“Masih ada banyak poin yang bisa diambil, tapi sulit dalam hal Scudetto.”

Komentari

Check Also

PSG Konfirmasi Kepergian Angel Di Maria dari Tim Pada Musim Depan

Bolamakanbola.com – Masa kebersamaan Angel Di Maria dengan PSG dipastikan berakhir pada musim ini. Raksasa Prancis itu …

Milinkovic-Savic Bakal Tolak Manchester United dan Putuskan Bertahan di Italia

Bola.net – Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan akan meninggalkan Lazio pada akhir musim nanti tapi ia tak akan gabung Manchester United demi bertahan …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian