Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi memutus kontrak dari gelandang Aaron Ramsey.

Kontrak Ramsey bersama Juventus sejatinya masih tersisa satu tahun lagi. Namun, usai kedua pihak melakukan negosiasi, maka diputuskan bahwa kontrak tersebut berakhir lebih cepat dari jadwal.

Menyusul pengumuman ini, Ramsey pun kini resmi berstatus bebas agen. Sejumlah calon destinasi sempat dikaitkan dengan Ramsey, mulai dari kembali ke Inggris hingga berkarier di Amerika Serikat.

Ramsey bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2019 lalu. Kala itu ia direkrut secara gratis menyusul habisnya kontrak sang gelandang bersama Arsenal.

Baca Juga:  Barcelona Memutuskan Untuk Tak Permanenkan Jasa Adama Traore

Sayang, cedera menjadi masalah utama bagi Ramsey. Gelandang asal Wales itu tercatat absen sedikitnya dalam 34 laga karena cedera selama berseragam Bianconeri.

Ramsey tercatat bermain dalam 70 pertandingan dengan menyumbang enam gol dan enam assist bersama Juventus.

Pada paruh kedua musim 2021/2022 kemarin, Ramsey sempat menjalani masa peminjaman di klub Skotlandia, Rangers.

Di sana, Ramsey tercatat bermain dalam 13 laga di semua kompetisi dengan menyumbang dua gol. Ia juga ikut berperan mengantar timnya melaju hingga partai final Liga Europa.

Sayang, di laga final ini Rangers harus mengakui keunggulan Eintracht Frankfurt lewat drama adu penalti, dan Ramsey menjadi pemain yang gagal mencetak gol dalam adu penalti tersebut.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian