Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Tak Akan Remehkan Villareal

Bolamakanbola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan The Reds tak akan memandang Villarreal sebelah mata dan meyakini timnya akan menderita saat bersua wakil Spanyol tersebut.

Liverpool tampil sangat perkasa pada musim 2021-22 ini. Mereka bahkan sedang berjuang untuk meraih empat gelar sekaligus.

Salah satunya adalah Liga Champions. Mereka disebut mampu melakukannya karena punya skuat yang mumpuni.

Liverpool sendiri kini makin dekat meraih targetnya jadi juara di UCL. Sebab mereka sudah melangkah ke babak semifinal.

Di babak ini Liverpool diundi bersua Villarreal. Di atas kertas The Reds diunggulkan untuk bisa melaju ke final.
Liverpool diprediksi bisa mengatasi Villarreal meski sang lawan sebelumnya sukses menjegal Juventus dan

Baca Juga:  Jadwal Pekan Kedua BRI Liga 1: Duel Sengit Terjadi

Bayern Munchen. Meski demikian Jurgen Klopp menegaskan The Reds tidak akan memandang remeh tim asuhan Unai Emery tersebut, seperti yang dilakukan Juve dan Bayern.

“Villarreal dibuat untuk kompetisi ini sejujurnya. Juventus dan Bayern mungkin meremehkan mereka, itu tidak akan terjadi pada kami,” kata Klopp via Sportsmole.

Jurgen Klopp menambahkan, Villarreal jelas tim yang tak bisa diremehkan. Sebab meski posisi mereka di La Liga tak bagus, namun mereka memiliki kualitas permainan yang ciamik.

Buktinya mereka bahkan bisa menjegal Juventus dan Bayern Munchen. Klopp pun yakin pada satu titik Liverpool akan menderita menghadapi permainan tim berjuluk The Yellow Submarine tersebut.

Baca Juga:  BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Menuju Puncak Klasemen Liga 1

“Mereka adalah tim sepak bola yang sangat, sangat bagus yang ingin membuat sejarah juga. Mereka berada di urutan ke-7 di liga, tetapi mereka memiliki hasil yang sangat bagus,” pujinya.

“Mereka mengalahkan Bayern – mereka mengalahkan Valencia – Spanyol adalah liga yang sangat kompetitif juga Unai menunjukkan ia memiliki rencana untuk setiap hasil, apakah unggul 1-0 atau tertinggal 1-0,” tuturnya.

“Ada saat-saat ketika kami akan menderita besok malam dan saya tahu itu. Kami tidak perlu gugup tetapi kami juga bisa membuat mereka menderita. Kami akan bekerja dengan hasil kami dan bertarung di Villarreal karena itu berarti segalanya bagi kami,” tegas Klopp.

Komentari

Check Also

Tambah Mengerikan, Lewandowski dan Barcelona Sudah Saling Kontak

Bolamakanbola.com – Klub raksasa La Liga, Barcelona benar-benar serius menginginkan tanda tangan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan …

Thomas Tuchel Puji Performa Tingkat Tinggi Manchester City dan Liverpool

Bolamakanbola.com – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menilai bahwa Manchester City dan Liverpool saat ini bisa jadi merupakan tim terbaik sepanjang sejarah gelaran …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian