Jose Mourinho Mengaku Frustasi Ditahan Imbang Sassuolo

Bolamakanbola.com – Masa sulit Jose Mourinho bersama AS Roma masih belum menemui jalan terang. Setelah ditahan imbang lawan Genoa dan kalah dari Inter Milan, kali ini Mourinho frustrasi usai bermain imbang ketika berjumpa Sassuolo.

Roma menjalani laga tandang ke markas Sassuolo pada pekan ke-25 Serie A, Senin (14/2/2022) dini hari WIB. Laga di MAPEI Stadium berjalan sangat ketat. Kedua tim harus puas dengan skor imbang 2-2 saat duel berakhir.

Roma unggul lebih dulu lewat gol Tammy Abraham pada menit 45+1. Lalu, Sassuolo balik unggul dari aksi bunuh diri Chris Smalling dan gol Hamadi Traore. Roma menyamakan skor dari aksi Bryan Cristante pada menit 90+4.

Baca Juga:  Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Mourinho kesal dengan satu poin yang didapat Roma. Apalagi, dari sisi permainan, Roma tidak menunjukkan aksi sesuai dengan keinginannya. Cara Roma bermain membuat pelatih asal Portugal itu frustrasi.

“Setiap kali bola datang ke Mathias Vina dan Rick Karsdorp, ada beberapa opsi untuk bermain ke dalam dan kami praktis memainkan bola dalam yang sering mereka antisipasi,” buka Mourinho.

“Felix Afena-Ggyan dalam tujuh puluh menit tidak memiliki peluang. Di bagian terakhir pertandingan bahkan dengan 11 (lawan 10 pemain), pada intinya kami layak mendapat satu poin,” kata Mourinho.

Baca Juga:  Legenda Inter Milan : Derby Della Madonia Bukan Duel Perebutan Scudetto

“Frustrasi karena kami datang ke sini untuk menang, tetapi pada akhirnya kami akan melihat berapa banyak yang kami miliki,” tegasnya.

Mourinho memang tidak puas dengan satu poin yang dibawa pulang. Dia juga tidak cukup puas dengan cara bermain Roma. Tapi, secara umum, satu poin yang didapat Roma bukan capaian yang terlalu buruk.

“Saya bisa membandingkan pertandingan ini dengan kekalahan dari Bologna, Verona dan Venezia,” ucap Mourinho.

“Hasil imbang bukanlah hasil yang kami inginkan, tetapi setidaknya itu memberi kami kesempatan untuk merasa bahwa kami belum kalah. Apakah saya memikirkan lebih banyak poin? Tentu. Kami bisa saja menang melawan Genoa. Kami bisa mendapatkan lebih banyak poin,” tegasnya.

Komentari

Check Also

Rencana Masa Depan, Juventus Akan Duetkan Dusan Vlahovic Dengan Giovani Simeone

Bolamakanbola.com – Kedatangan Dusan Vlahovic memberikan dampak yang cukup positif buat Juventus. Namun, mereka tetap membutuhkan sosok baru …

Tak Betah di Chelsea, Lukaku Siap Potong Gaji Demi Balikan Dengan Inter Milan

Bolamakanbola.com – Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan siap berkorban dengan rela gajinya dipotong asal bisa kembali ke klub …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian