Jose Mourinho Inginkan Pemain Ini Diboyong Oleh AS Roma

Bolamakanbola.com – Klub Serie A, AS Roma dikabarkan masih belum menyerah dalam upaya mereka untuk menggaet gelandang Arsenal, Granit Xhaka setelah mengalami kegagalan.

Xhaka sempat hampir merapat ke Roma pada musim panas tahun lalu. Namun, transfer itu akhirnya tak menjadi kenyataan hingga bursa transfer berakhir.

Alih-alih pindah, Xhaka justru memperpanjang kontraknya di Arsenal hingga 2025 mendatang. Pada Januari kemarin, gosip ketertarikan Roma terhadap Xhaka kembali muncul.

Rupanya, kegagalan di musim panas lalu masih membuat Roma penasaran. Giallorossi pun diklaim akan kembali mencoba menggaet pemain internasional Swiss itu pada musim panas nanti.

Baca Juga:  Pergi Dari Juventus, Dybala Disarankan Pindah ke AS Roma

Perwakilan Xhaka diklaim masih belum menggelar pembicaraan dengan Roma. Namun, Football London menyebut bahwa gelandang 28 tahun itu tertarik hengkang ke ibu kota Italia.

Xhaka pun bisa jadi akan menerima pinangan Roma jika kesepakatan antara kedua klub bisa tercapai pada jendela transfer musim panas mendatang.

Allenatore Roma, Jose Mourinho kabarnya merupakan penggemar berat dari gaya bermain Xhaka dan ingin memiliki sang gelandang di timnya.

Mourinho merasa Xhaka bisa membuat lini tengah timnya makin kuat, meski pada Januari kemarin Roma sudah memboyong Sergio Oliviera dari Porto.

Baca Juga:  Persis Adebayor, Petit Sarankan Arsenal Segera Boyong Tammy Abraham

Januari kemarin Roma meminjam Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal. I Lupi kemungkinan akan mempermanenkan status pemain 24 tahun itu pada musim panas nanti.

Komentari

Check Also

Bukan Inter Milan atau Manchester United, Paulo Dybala Bakal Gabung Klub Ini

Bolamakanbola.com – Lika-liku tentang masa depan Paulo Dybala memasuki babak baru. Penyerang asal Argentina itu dilaporkan …

Gagal Masuk Zona Liga Champions, Mimpi Buru Bagi Arsenal?

Bolamakanbola.com – Klub Premier League, Arsenal terancam gagal bermain di Liga Champions musim 2022/23 mendatang. The Gunners sempat …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian