Jika Bermain Bersama Liverpool, Gabriel Martinelli Diyakini Akan Lebih Baik Dibanding Dengan Arsenal

Bolamakanbola.com – Bintang muda Arsenal, Gabriel Martinelli diklaim akan menjadi pemain yang jauh lebih hebat jika pindah ke Liverpool. Klaim itu dilontarkan eks kiper The Reds, David James.

Musim ini Martinelli menjadi pemain yang semakin penting di lini depan Arsenal. Bintang 20 tahun itu tercatat sudah bermain sebanyak 26 kali di semua kompetisi.

Seiring dengan kepergian Pierre-Emerick Aubameyang, peran Martinelli pun semakn krusial bagi Arsenal. Pemain asal Brasil itu musim ini sudah menyumbang lima gol dan tiga assist.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini memberikan pujian selangit kepada Martinelli. James pun menyarankan The Reds untuk memboyong Martinelli ke Anfield.

Baca Juga:  Memilih Bertahan Di Tottenham, Harry Kane Bakal Terima Hadiah

“Gabriel Martinelli adalah salah satu pemain yang membuat saya bersemangat. Jika itu adalah pilihan antara Martinelli dan Raphinha, saya akan memilih Martinelli,” ujar James kepada GGRecon.

“Dia masih muda dan dia memiliki semua yang Anda butuhkan. Ini hampir seperti Díaz yang sedikit lebih mentah, dan kelebihan Diaz adalah pada dasarnya dia bisa bermain di mana saja,”

“Martinelli jelas menempati posisi kiri lebih banyak. Saya selalu berpikir bahwa dengan lingkungan dan usia yang baik, Anda dapat memanipulasi pemain menjadi sesuatu yang lain, dan saya pikir Martinelli cocok dengan kriteria itu.”

Baca Juga:  Luiz Diaz Segera Bergabung, Liverpool Siap Lepas Pemainnya

Lebih lanjut, James pun meyakini bahwa Martinelli sangat klop dengan kriteria perekrutan pemain Liverpool beberapa musim terakhir.

“Dia masih muda dan lebih dari mampu. Dan saya bisa membayangkan dia dalam seragam Liverpool, melakukan apa yang dia lakukan dengan Arsenal, jika tidak lebih baik, dan menyesuaikan diri dengan mulus,” tutur James.

“Jika Anda melihat perekrutan Liverpool, usia pemain yang mereka beli – mereka masih muda,”

“Mereka seperti ‘kita sudah punya tim sekarang, tapi seperti apa bentuknya di masa depan?’ dan mereka membawa pemain-pemain itu untuk mengisi ruang-ruang di mana jika [Roberto] Firmino, [Sadio] Mane, Salah keluar, mereka akan siap untuk pergi dan menggantikan mereka.”

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Laga Pramusim Klub Liga Inggris: Chelsea dan Arsenal kompak Menang

Bolamakanbola.com – Chelsea dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan pada laga pramusim. Sementara itu, Tottenham Hotspur harus puas memetik …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian