Jelang Pertandingan Arsenal vs Manchester United, Ralf Rangnick Ungkap Jangan Fokus Empat Besar

Bolamakanbola.com – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick membeberkan kondisi timnya jelang melawan Arsenal. Ia menyebut bahwa di laga ini, MU tidak boleh terpaku dengan kans untuk lolos ke empat besar.

Nanti malam, Manchester United akan melakoni sebuah partai akbar. Mereka akan mengunjungi Emirates Stadium yang merupakan markas dari Arsenal.

Laga ini bisa dikatakan laga hidup dan mati bagi MU. Jika mereka kalah, mereka kemungkinan besar akan gagal finish di empat besar pada akhir musim nanti.

Rangnick menilai fokus pada laga melawan Arsenal bukanlah finish ke empat besar. “Saya rasa tidak masuk akal berspekulasi mengenai pengaruh laga ini dengan kemungkinan kami finish di empat besar,” ujar Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Menurut hemat Rangnick, MU tidak perlu muluk-muluk memikirkan kans mereka lolos ke empat besar di akhir musim nanti.

Baca Juga:  Rudiger Bertemu Pihak Barcelona, Chelsea Hanya Bisa Pasrah

Ia menilai satu-satunya fokus MU di laga ini adalah bermain sebaik mungkin untuk menebus kekalahan memalukan mereka dari Liverpool di tengah pekan.

“Saya rasa tidak masuk akal bicara empat besar setelah kami bermain dengan sangat buruk melawan Liverpool. Jadi kami harus memastikan kami bermain jauh lebih baik di laga ini, dan itu satu-satunya yang harus kami lakukan,”

Rangnick menuntut para pemain MU untuk tampil dengan performa yang maksimal. Ia tidak mau timnya kembali jadi bulan-bulanan seperti yang terjadi di Anfield.

Baca Juga:  Ramsdale Jadi Man Of The Match Arsenal vs Leicester City

“Kami harus menunjukkan kemampuan terbaik kami di atas lapangan. Kami harus menurunkan susunan pemain terbaik kami di laga ini,”

“Kami wajib bermain dengan cara yang berbeda, dengan keyakinan yang lebih besar, kepercayaan diri yang lebih besar dan juga lebih agresif di lapangan. Kami akan menunjukkan performa yang sama sekali berbeda di laga ini,” ujarnya.

Manchester United mendapatkan tambahan tenaga menjelang partai hidup dan mati di London Utara ini.

Tiga pemain mereka, Scott McTominay, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo dipastikan bakal comeback di laga ini.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Laga Pramusim Klub Liga Inggris: Chelsea dan Arsenal kompak Menang

Bolamakanbola.com – Chelsea dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan pada laga pramusim. Sementara itu, Tottenham Hotspur harus puas memetik …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian