Jelang Man City Kontra Liverpool, De Bruyne Peringatkan Liverpool

Bolamakanbola.com – Kapten Manchester City, Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwasannya bisa bermain di laga lawan Liverpool adalah sebuah privilege dan ia juga memberi peringatan pada The Reds bahwa Manchester City akan bersusah payah meraih kemenangan di laga tersebut.

Laga big match akan tersaji pada pekan ke-32 Premier League 2021-22 nanti. Man City akan menjamu Liverpool di Etihad.

Laga ini bukan sekadar laga big match biasa. Pasalnya ada kemungkinan hasil akhirnya memengaruhi perburuan gelar juara liga pada musim ini.

Posisi Man City dan Liverpool sekarang memang berdempetan. Keduanya ada di posisi satu dan dua klasemen dengan selisih hanya satu angka saja.

Baca Juga:  Menang di Detik Akhir Lagi, Casemiro Beberkan Rahasia Real Madrid

Liverpool dan Manchester City sendiri dalam beberapa tahun terakhir bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League. Kevin de Bruyne mengatakan dirinya sangat senang bisa bermain di laga-laga besar melawan The Reds.

Menurutnya tak semua pemain bisa bermain di pertandingan seperti itu. “Ini sangat besar,” kata De Bruyne kepada situs resmi Man City.

“Saya pikir semua orang menantikannya. Saya pikir para pemain akan menganggapnya sebagai sebuah privilege [hak istimewa] untuk memainkan game-game seperti ini,” serunya.

Namun Kevin De Bruyne kemudian juga memberikan peringatan pada Liverpool. Ia mengatakan Manchester City berniat untuk memenangi laga tersebut.

Baca Juga:  Klopp Tak Terkejut Saat Liverpool di Taklukkan Inter Milan Dikandang Sendiri

Hal ini demi memenuhi target besar mereka pada musim ini. City ingin meraih treble alias tiga gelar sekaligus.

“Sebagai pemain Anda ingin memenangkan pertandingan dan trofi dan jika Anda ingin melakukannya maka Anda harus memenangkan pertandingan besar ini. Tetapi jika Anda menang, seri atau kalah, masih banyak yang harus dimainkan. Kami akan mencoba dan memainkan permainan yang bagus dan kemudian kita akan lihat,” ujarnya.

“Itulah mentalitasnya, kami ingin memenangkan ketiga [trofi]. Ini akan sangat sulit, kami telah melakukan hal-hal baik sebelumnya tetapi kualitas mereka juga bagus jadi kami akan menghormati itu dan bekerja keras,” tegas Kevin De Bruyne.

Baca Juga:  Setelah Kalah Dari Man City dan Menang Lawan Tottenham, Ini Yang Dirasakan Ralf Rangnick

Jadwal Pertandingan Manchester City vs Liverpool

Venue: Etihad Stadium

Hari: Minggu, 10 April 2022

Jam: 22.30 WIB

Komentari

Check Also

Thomas Tuchel Puji Performa Tingkat Tinggi Manchester City dan Liverpool

Bolamakanbola.com – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menilai bahwa Manchester City dan Liverpool saat ini bisa jadi merupakan tim terbaik sepanjang sejarah gelaran …

Rekap Pertandingan Southampton vs Liverpool : Skor 1-2

Bolamakanbola.com – Liverpool memetik kemenangan penting dari St. Mary’s usai menghadapi Southampton dalam laga Premier League hari Rabu …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian