Jelang Liverpool vs Chelsea, Van Dijk Komentari Performa Chelsea

Bolamakanbola.com – Jelang duel final FA Cup antara Chelsea vs Liverpool, Virgil van Dijk memberikan penilaiannya soal performa The Blues belakangan ini.

Liverpool akan berduel lawan Chelsea di final FA Cup di Stadion Wembley, Sabtu (14/05/2022) malam WIB. Duel kedua tim ini bisa dibilang alot.

Di Anfield, duel keduanya berakhir imbang 1-1. Lalu di laga di Stamford Bridge, pertandingan seri lagi tapi kali ini dengan skor 2-2.

Liverpool dan Chelsea berjumpa sekali lagi di final Carabao Cup. Hasilnya, The Reds keluar sebagai pemenang melalui adu penalti.

Baca Juga:  Kalah Dikandang Sendiri, Moh Salah : Yang Penting Lolos

Chelsea dihuni banyak pemain top di tiap lini. Menurut Virgil Van Dijk, hal tersebut membuat The Blues bisa memiliki banyak variasi saat menyerang dan inilah yang harus diwaspadai Liverpool.

“Kualitas individu adalah hal yang besar. Mereka memiliki cara berbeda untuk bermain melawan Anda, menyerang Anda, dan menciptakan momen berbahaya,” ucapnya pada situs resmi Liverpool.

“Mereka memiliki momen berbeda yang juga sangat mereka kuasai; kualitas di lini tengah, depan, belakang. Mereka adalah tim yang lengkap,” pujinya.

Kini keduanya akan bentrok lagi di Stadion Wembley di final FA Cup. Sayangnya jelang laga tersebut Chelsea kerap menuai hasi-hasil tak maksimal.

Baca Juga:  MU Dibantai City, Rangnick : Sulit Lawan Tim Terbaik Dunia

Dalam enam laga terakhirnya di semua ajang kompetisi, Chelsea cuma bisa menang dua kali saja. Sisanya dua kali imbang dan kalah.

Di sisi lain Liverpool cukup stabil karena dalam enam laga terakhirnya mereka menang lima kali dan imbang sekali saja. Virgil Van Dijk pun mengatakan Chelsea belakangan ini memang tidak konsisten, tapi ia menegaskan Chelsea tetap tim yang berbahaya.

“Bagian terakhir musim ini mereka nggak konsisten seperti yang mereka inginkan – bisa jadi karena cedera, hal-hal berbeda, kemunduran yang mereka alami dengan tersingkir dari Liga Champions.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Arema vs Persib : Skor 1-2

“Tapi itu tidak terlalu penting di final ini. Final ini akan menjadi satu pertandingan, kedua tim ingin memenangkannya sebanyak mungkin. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan bagus,” tandas Van Dijk.

Komentari

Check Also

Krisis Bek Tengah, Barcelona Targetkan Pembajakan Jules Kounde dari Sevilla

Bolamakanbola.com – Rencana Chelsea untuk mendatangkan jasa Jules Kounde di musim panas nanti berpotensi gagal. Barcelona dilaporkan …

Klopp Yakin Gerrard Akan Bantu Liverpool Untuk Raih Gelar Juara EPL

Bolamakanbola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meyakini Steven Gerrard sudah pasti termotivasi membantu The Reds menjadi juara …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian