Jelang Lawan Wolverhampton, Tiga Pemain Inti Bakal Absen Bela Liverpool

Bolamakanbola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Fabinho akan absen dari laga lawan Wolverhampton meski kondisi mereka sudah membaik.

Ketiganya termasuk pemain pilar Liverpool. Namun sekarang ini semuanya sama-sama mengalami cedera.

Fabinho lebih dahulu tumbang. Ia cedera di laga lawan Aston Villa pada 11 Mei kemarin.

Salah dan Van Dijk kemudian ikut tumbang. Mereka cedera di laga final Piala FA melawan Chelsea.

Kini Liverpool akan menjalani laga lawan Wolverhampton. Laga ini krusial karena jika memang mereka punya kans meraih gelar juara Premier League.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Manchester United vs Watford : Skor 0-0

Laga ini juga penting bagi Mohamed Salah. Sebab ia kini sedang berusaha mengamankan gelar top skor Liga Inggris.

Jelang duel lawan Wolverhampton, Jurgen Klopp mengatakan kondisi Salah, Virgil Van Dijk, dan Fabinho memang membaik. Tapi ia tak mau ambil resiko memainkannya di laga tersebut.

“Kelihatannya bagus. Apa yang kami lakukan dengan mereka untuk akhir pekan, saya tidak tahu,” serunya pada Liverpool Echo.

“Kami benar-benar memahami 100% pertarungan mencetak gol dengan Son Heung-Min, tetapi tidak ada peluang kami mengambil risiko. Mo tidak ingin mengambil risiko apa pun, saya tidak ragu tentang itu,” sambungnya.

Baca Juga:  Manajer Ipswich Town Akui Tak Mudah Untuk Pilih Elkan Baggot Untuk Bermain

Jurgen Klopp juga memberikan kabar soal Joe Gomez. Sebelumnya ia mengalami cedera engkel saat Liverpool bersua Southampton.

“Kabar baik. Kami memiliki satu pemindaian lebih lanjut, tetapi yang pertama kami pikirkan setelah pertandingan seperti yang ia lakukan – bahwa kami beruntung. Itu adalah cedera kaki yang lumayan di tempat di mana ia cedera (terakhir kali) jadi saya mengerti 100% semua orang sedikit prihatin, saya sampai saya melihat wajah Joe di ruang ganti. Sebagian besar waktu kita tahu yang terbaik tentang tubuh kita,” ujarnya.

Baca Juga:  Rio Ferdinand Buka Komentar Terkait Isunya Akan Menjadi Asisten Pelatih Erik Ten Haag

“Hasil pemindaian ini belum ada di sini, tetapi kami tidak mengharapkan sesuatu yang benar-benar berbeda. Meyakinkan semuanya baik-baik saja. Jika tidak apa-apa maka ini tentang rasa sakit dan bagaimana ia bisa mengatasinya, maka kita lihat apa yang bisa Joe lakukan hari ini dan besok,” tandas Klopp.

Komentari

Check Also

Setelah Bilang Akan Meninggalkan Liverpool, Mane Beri Klarifikasi Itu Hanya Bercanda

Bolamakanbola.com – Winger Liverpool, Sadio Mane sempat menarik perhatian beberapa waktu lalu. Ia membuat klaim kalau …

Tak Betah di Chelsea, Lukaku Siap Potong Gaji Demi Balikan Dengan Inter Milan

Bolamakanbola.com – Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan siap berkorban dengan rela gajinya dipotong asal bisa kembali ke klub …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian