Jelang Lawan Roma, Inter Telah Move On Dari AC Milan

Bolamakanbola.com – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan dari AC Milan. Mereka kini fokus sepenuhnya untuk menghadapi AS Roma di ajang Coppa Italia.

Inter menelan kekalahan 1-2 dalam Derby della Madonnina melawan Milan di pentas Serie A, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB. Gol Ivan Perisic berhasil dibalas brace Oliver Giroud.

Kekalahan itu membuat Inter masih di puncak klasemen dengan koleksi 53 poin dari 23 laga. Namun, Nerazzurri ini hanya unggul satu angka atas Napoli dan Milan.

Baca Juga:  Antonio Cassano Kritik Pemain Baru Juve Dusan Vlahovic

Usai kekalahan pada akhir pekan kemarin, Inter kini harus mengalihkan fokus ke ajang Coppa Italia. Mereka akan menghadapi Roma di Giuseppe Meazza pada babak perempat final, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.

Inzaghi menegaskan bahwa timnya sudah melupakan kekalahan buruk dari Milan. Mereka kini siap menghadapi Roma asuhan Jose Mourinho.

“Kami memasuki pertandingan ini dengan kekalahan yang buruk,” kata Inzaghi di situs resmi klub.

“Kami harus rasional dan memahami bahwa itu adalah masa lalu dan kami perlu mengingat semua pekerjaan bagus yang telah kami lakukan sejauh ini selama enam bulan pertama musim ini.”

Baca Juga:  Usai Cetak Gol, Alexis Sanchez Tegaskan Ingin Menit Bermain Lebih

Inzaghi menyadari pertandingan melawan Roma tidak akan mudah bagi Inter. Namun, Inzaghi bertekad membawa anak asuhnya lolos ke babak berikutnya.

“Coppa Italia sangat penting bagi kami. Itu bagian dari DNA Inter. Kami berada di perempat final dan kami memiliki pertandingan penting besok,” lanjutnya.

“Kami sadar bahwa setelah mengalahkan Empoli dan jika kami mengalahkan Roma di pertandingan besok – akan menjadi pertandingan yang sangat sulit – kami akan berhasil mencapai semifinal.”

Komentari

Check Also

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

Inter Milan Tidak Akan Menawar Bek yang Harganya Mahal

Bolamakanbola.com – Persoalan finansial telah jadi hal yang menyulitkan Inter Milan di bursa transfer. Baru-baru …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian