Jelang Lawan Middlesbrough, Rangnick Punya Permintaan Khusus Pada Bek Sayap MU

Bolamakanbola.com – Selaku Manager dari Manchester United, Ralf Rangnick memiliki permintaan khusus untuk para bek sayap di tim asuhannya jelang laga kontra Middlesbrough, pada Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB.

Manchester United akan bertemu dengan Middlesbrough di Old Trafford dalam partai putaran keempat Piala FA. Setan Merah pun sangat difavoritkan untuk bisa memenangi laga ini.

Untuk laga ini, Ralf Rangnick kemungkinan besar akan memainkan duet full-back Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan dan Luke Shaw di sisi kiri.

Selain Wan-Bissaka dan Shaw, Rangnick sejak tiba di Manchester United juga kerap menurunkan Diogo Dalot dan Alex Telles di pos full-back. Rangnick pun memiliki permintaan khusus untuk mereka.

Baca Juga:  Gara-gara Manchaster United, Persaingan Puncak Klasemen Liga Inggris Kian Ketat

“Mereka harus menjadi keduanya. Mereka harus menjadi bek dan pada saat yang sama memberikan masukan sebanyak mungkin ketika kami menguasai bola,” ujar Rangnick seperti dikutip Manchester Evening News.

“Mereka harus menjadi bek sayap ofensif, bek ofensif dan saya pikir di beberapa minggu terakhir kami telah meningkat di area itu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rangnick mengaku ia merasa perlu meminta para bek sayapnya untuk bermain apik baik ketika bertahan maupun menyerang karena akan sangat berguna untuk membongkar pertahanan Middlesbrough.

“Ini juga akan menjadi posisi penting untuk pertandingan besok karena Middlesbrough akan bermain dengan lima bek dengan bek sayap yang sangat ofensif. Akan sangat penting untuk bermain secara taktis ke level tinggi,” tutur Rangnick.

Baca Juga:  Tampil Baik, Donny Van de Beek Segera Dipermanenkan Everton?

“Terkait bek sayap kami sendiri, seperti yang saya katakan, saya senang dengan perkembangan yang telah dilakukan semua pemain itu. Inilah yang ingin saya lihat, bek sayap ofensif bermain hampir seperti sayap dan pada saat yang sama menjadi bek modern memenangkan duel satu lawan satu dan berpindah sisi dari satu sisi ke sisi lain saat kita harus melewatinya.” jelasnya.

Komentari

Check Also

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

Bolamaanbola.com – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian