Jelang Lawan Madrid, PSG Tak Diperkuat Mbappe Akibat Cedera

Bolamakanbola.com – Kylian Mbappe diperkirakan akan absen dalam pertandingan Real Madrid vs PSG, leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis (10/3/2022).

Pertandingan ini krusial bagi PSG. Mereka unggul 1-0 dalam duel leg pertama lalu, jadi seharusnya ada di posisi favorit untuk menang.

Sayangnya, PSG justru harus kehilangan Mbappe di laga sepenting ini. Winger Prancis itu mengalami cedera di sesi latihan, Senin (7/3/2022) kemarin waktu setempat.

PSG belum memberikan pernyataan resmi. Jadi ada kemungkinan Mbappe bisa pulih tepat waktu untuk bermain. Masalahnya, kemungkinan Mbappe absen lebih besar.

Baca Juga:  Pochettino Klaim Gol Pertama Real Madrid Tak Sah

Menurut Le Parisien via Marca, Mbappe akan menjalani sejumlah pemeriksaan intensif dalam 48 jam ke depan. PSG perlu mengetahui tingkat keparahan cedera Mbappe.

Kemungkinan cedera Mbappe tidak terlalu parah, tidak perlu sampai absen berbulan-bulan. Meski begitu, paling tidak dia bakal absen satu atau da pekan.

Jika demikian, absennya Mbappe tentu bakal jadi masalah besar bagi PSG. Mbappe bermain sangat baik dan memegang peran penting dalam kemenangan PSG di leg pertama lalu.

Absennya Mbappe tidak hanya berdampak pada kemampuan tim untuk mencetak gol. Lebih dari itu, PSG terbukti selalu kesulitan saat bermain tanpa Mbappe.

Baca Juga:  Dua Pemain Ini Menjadi Tumbal Kemenangan Chelsea

Teranyar (6/3/2022), PSG keok di hadapan Nice dalam duel lanjutan Ligue 1. Mbappe absen di laga tersebut dan kualitas permainan PSG menurun drastis.

Padahal ada trio Lionel Messi, Neymar, dan Di Maria di lini serang, tetapi serangan-serangan PSG justru tidak jelas.

Absennya Mbappe juga terlihat jelas membuat Messi kesulitan. La Pulga tidak punya rekan untuk membuat kombinasi di lapangan.

Komentari

Check Also

Sudah Resmi! Antonio Rudiger Menjadi Pemain Real Madrid

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi mengumumkan bahwa mereka kini telah resmi …

Leo Messi Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik Liga Champions 21-22, Kenapa?

Bolamakanbola.com – Superstar PSG, Lionel Messi menyebut Real Madrid bukan tim terbaik di Liga Champions musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian