Jelang Laga Inter Milan vs Liverpool, Robin Gosens Bakal Absen Perkuat Inter Milan

Bolamakanbola.com – Robin Gosens sedang menjalani tes medis bersama Inter Milan, namun pemain asal Jerman itu tampaknya tidak akan tampil untuk Nerazzurri sebelum awal Maret.

Bek sayap berusia 27 tahun itu selangkah lagi akan segera berseragam Inter, dengan kesepakatan awal berupa peminjaman dan ada kewajiban untuk membeli dari Atalanta di akhir musim 2021/22 ini.

Kamis (27/1) hari ini, Gosens menjalani tes medis di Inter, dan pengumuman dirinya resmi bergabung ke klub Serie A Italia itu akan disampaikan setelah itu.

Dilansir Football Italia, Gosens akan melewatkan sejumlah pertandingan bersama Inter pada Februari, yakni lawan AC Milan dan Napoli di Serie A, AS Roma di Coppa Italia, dan Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro.

Baca Juga:  Liverpool vs Manchester City, Bagaimana Kondisi Mohamed Salah?

Gonsens mengalami cedera paha yang parah pada September dan dia hanya bermain delapan kali bersama Atalanta pada musim ini.

Menurut laporan sejumlah media di Italia, Gosens kemungkinan tidak akan kembali beraksi sebelum akhir Februari, awal Maret.

Diyakini akan absen di leg pertama lawan The Reds, masih perlu ditunggu apakah Gosens juga akan absen di kedua pada 8 Maret.

Komentari

Check Also

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

Inter Milan Tidak Akan Menawar Bek yang Harganya Mahal

Bolamakanbola.com – Persoalan finansial telah jadi hal yang menyulitkan Inter Milan di bursa transfer. Baru-baru …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian