Jarang Main, Kemungkinan Riqui Puig Bakal Tinggalkan Barcelona

Bolamakanbola.comGelandang muda Barcelona, Riqui Puig kemungkinan akan cabut dari Camp Nou karena ia diabaikan oleh Xavi.

Puig adalah pemain didikan akademi Barcelona. Ia mentas ke tim senior Blaugrana sejak tahun 2018 silam.

Pemain berusia 22 tahun tersebut sempat dianggap bakal menjadi salah satu bintang besar Barcelona di masa depan. Namun ia malah bernasib malang.

Ia pernah tak diinginkan oleh Ronald Koeman. Ia memang masih bertahan sampai saat ini di Camp Nou.

Sekarang ini ia masih masuk skuat Barcelona di era Xavi. Musim ini ia telah tampil sebanyak 12 kali bagi Blaugrana.

Baca Juga:  Setelah Franck Kessie, Barcelona Fokus Kejar Tiga Target Berikutnya

Namun ia sama sekali tak dimainkan dalam tiga laga terakhir Barcelona di pentas La Liga. Hal ini tak lepas dari kembalinya Pedri dari cedera.

Kini masa depannya pun menjadi tak jelas. Apalagi kontraknya di Barca tersisa sekitar 18 bulan lagi.

Dan sekarang ia disebut bisa saja cabut dari Barcelona. Kabar itu disampaikan oleh Sport.

Media Spanyol itu menyebut bahwa manajemen Barca sebenarnya sangat mempercayai talenta yang dimilik Puig. Tapi sayangnya Xavi justru mengabaikannya karena tak menganggapnya sebagai pemain yang penting dalam skuat Blaugrana.

Baca Juga:  Barcelona Memutuskan Untuk Tak Permanenkan Jasa Adama Traore

Laporan itu juga menyebut Riqui Puig tak perlu ribet mencari klub baru. Sebab ada banyak klub yang berminat kepadanya meski tak disebut klub mana saja yang siap memakai jasanya.

Barcelona sendiri juga disebut siap melepasnya, namun hanya dengan status pinjaman saja. Namun di sisi lain, Puig dikabarkan enggan pergi dari Camp Nou.

Sejak memulai debutnya pada tahun 2018 silam, Riqui Puig tampil sebanyak 51 kali saja bagi Barcelona. Ia hanya mencetak satu gol dan tiga assist.

Komentari

Check Also

Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub …

Xavi Hernandez kepada Cesar Azpilicueta: Janji Tetap Janji

Bolamakanbola.com – Barcelona sedang bersuka cita karena berhasil mendapatka pemain incarannya, Jules Kounde dari Sevilla. Kendati begitu, rencana Barcelona …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian