Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi: Persib Bandung vs Persela Lamongan

Aulanews.id – Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada Laga ke-11 BRI Liga 1 2021/2022. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam.

Pada pertandingan terakhir di seri kedua ini, Persib Bandung diunggulkan bisa mengambil poin penuh di Laga besok. Maung Bandung lebih tangguh secara materi pemain dibanding Laskar Joko Tingkir.

Persib terlihat di atas angin. Tim asuhan Robert Alberts tersebut berada di posisi kedua klasemen sementara di BRI Liga 1, sedang tim asuhan Iwan Setiawan di peringkat ke=10.

Persela juga terpaksa kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Ivan Carlos dan Jabar Sharza lantaran mengalami cedera hamstring. Bahkan Gian Zola Nasrulloh tidak bisa diturunkan karena ada klausul tersendiri setelah dipinjam dari Persib.

Alhasil, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu akan lebih mengandalkan para pemain muda. Walau demikian, Persib tentu harus mewaspadai kebangkitan Persela setelah pada sebelumnya melawan Barito Putera hanya bermain 1-1.

Baca Juga:  Prediksi PSIS Semarang VS Persela

Sementara, kekuatan Persib Bandung cukup komplet. Tim berjulukan Maung Bandung itu hanya kehilangan Esteban Vizcarra karena akumulasi kartu kuning.

Namun, absennya Vizcarra tidak terlalu berpengaruh bagi kekuatan Persib lantarah masih ada Frets Butuan. Bahkan kembalinya Marc Klok akan menambah kuat tim asuhan Robert Alberts tersebut.

Persib Bandung juga sedang memiliki motivasi tinggi untuk mempertahankan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan.

Persela Lamongan dipastikan tanpa dua pemain asing, Ivan Carlos dan Jabar Sharza, saat menghadapi Persib Bandung pada laga terakhir seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Dua pemain itu menurut pelatih Persela, Iwan Setiawan terpaksa absen lantaran mengalami cedera. Selain Carlos dan Sharza, Persela pun dipastikan tanpa Gian Zola Nasrulloh karena terikat perjanjian sebagai pemain pinjaman dari Persib.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Arema vs Persik : Skor 0-1

“Dua pemain asing kami yang bernama Ivan carlos dan Jabar Sharza mengalami cedera. Jadi untuk pertandingan besok melawan Persib, kami tidak turun dengan pemain-pemain terbaik kami. Kami akan menurunkan pemain-pemain muda,” jelas Iwan Setiawan dalam sesi jumpa pers secara virtual, Rabu (3/11/2021)

Sementara, absennya Gian Zola, sesuai perjanjian dengan manajemen Persib. Saat memberikan izin pinjaman terhadap Zola, Persela tidak bisa memainkannya saat melawan Persib Bandung.

“Mudah-mudahan mereka bisa bekerja maksimal. Berharap anak-anak muda kami besok bisa memberikan yang terbaik untuk Persela. Insya Allah,” tutur Iwan.

Dengan absennya tiga pemain itu, Iwan sudah mempersiapkan penggantinya. Ia meyakini pemain pengganti bisa memberikan kontribusi yang positif.

Baca Juga:  PSIS Semarang Resmi Lepas Ahmad Subagja Baasith

“Pemain-pemain kami yang dimainkan nanti pasti ingin menunjukkan bahwa sebenarnya mereka mampu dan bisa. Jadi mudah-mudahan itu yang kami harapkan dan motivasi itu yang keluar besok pada saat pertandingan nanti,” kata Iwan.

Prediksi Susunan Pemain:

  • Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Sandi Ferizal, Mochammad Zaaenuri, Demerson Bruno, Birrul Walidain (belakang); Revan Joni, Syahroni, Akbar (tengah); Riyatno Abiyoso, Risqki Putra Utomo, Malik Risaldi (depan).
  • Pelatih: Iwan Setiawan
  • Persib Bandung (4-4-2): Muhammad Natshir (kiper); Zalnando, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Henhen Herdiana (belakang); Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan (tengah), Ezra Walian, Wander Luiz (depan)
  • Pelatih: Robert Alberts

Prediksi: 60:40

Live: Indosiar

Pukul: 20.30 WIB

Komentari

Check Also

PSS Sleman Beri Semangat Baru di Latihan Perdana Tim

Bolamakanbola.com – PSS Sleman menggelar latihan perdana menyambut kompetisi musim depan. Tim berjuluk Laskar Sembada berlatih …

PSS Sleman Resmi Tunjuk Manajer Baru Untuk Musim Depan

Bolamakanbola.com – PSS Sleman menunjuk manajer baru menyambut kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang akan …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian