Inter Milan Tidak Akan Menawar Bek yang Harganya Mahal

Bolamakanbola.com – Persoalan finansial telah jadi hal yang menyulitkan Inter Milan di bursa transfer. Baru-baru ini, Inter dikabarkan tidak akan memberikan tawaran lebih dari dua digit kepada bek yang diincar.

Beberapa waktu belakangan masalah keuangan Inter sempat terkuak. Dua target utama, Paulo Dybala dan Gleison Bremer lepas ke tim rival.

Sejumlah laporan mengatakan, pemilik Inter, Suning Group yang tidak mengizinkan Inter menyelesaikan transfer tersebut. Neraca finansial yang tidak bagus membuat Suning Group berhati-hati dalam memberikan tawaran.

Dilansir dari Corriele dello Sport, kesulitan finansial itu berdampak lagi pada kebijakan transfer Inter berikutnya. Nerazzuri tidak akan melanjutkan negosiasi terhadap bek yang harganya dua digit.

Baca Juga:  Hasil Klasemen Akhir Fase Grup Liga Champions : Barcelona dan AC Milan Tumbang !!

Menurut laporan yang sama, kebijakan transfer itu akan membuat Inter mustahil merekrut pemain incaran. Sebab, pemain-pemain yang diincar sudah pasti melebihi harga 10 juta Euro.

Sejauh ini, Inter dikabarkan tertarik mendatangkan bek tengah Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Manuel Akanji dari Borussia Dortmund.

Kedua pemain memang menyisakan kontrak 1 tahun. Namun, kedua pemain tersebut tidak bisa ditebus dengan harga murah sepeti yang diharapkan oleh Inter.

Di saat yang bersamaan, Inter sangat perlu tambahan bek baru untuk memperbaiki kedalaman skuadnya. Pasca gagal merekrut Bremer, maka Inter harus segera mengalihkan buruannya lagi.

Baca Juga:  Jelang Laga Inter Milan vs Liverpool, Robin Gosens Bakal Absen Perkuat Inter Milan

Namun, kebijakan transfer terbaru tidak relevan dengan pemain yang diincar. Inter tidak akan bisa bergerak ke manapun jika masih enggan mengeluarkan duit lebih banyak.

Sementara itu, waktu Inter hanya sedikit lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Inter tengah dihadapkan pada dilema menjual Milan Skriniar atau tidak. Skriniar sempat digadang akan dijual untuk memperbaiki keseimbangan finansial Inter.

Nah, kegagalan merekrut Bremer membuat Inter tidak bisa sembarangan melepas Skriniar. Sebab, stok pemain belakang akan sangat berkurang.

Meskipun begitu, Inter dilaporkan tidak akan menjual Skriniar kurang dari 70 juta Euro.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian