Inilah Respon Erik Ten Haag Tentang Rumornya Akan Melatih MU

Bolamakanbola.com – Rumor Erik Ten Hag akan menangani Manchester United nampaknya bakal jadi kenyataan. Manajer Ajax Amsterdam itu baru-baru ini mengindikasikan ia siap pindah ke Inggris di musim panas nanti.

Manchester United saat ini getol berburu manajer baru. Mereka butuh sosok yang bisa memimpin Cristiano Ronaldo dan kolega di musim depan.

Salah satu nama yang cukup santer dikaitkan dengan MU adalah Erik Ten Hag. Manajer asal Belanda itu dilaporkan kini jadi sosok terdepan untuk mendapatkan pekerjaan itu.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Ten Hag. “Untuk saat ini fokus saya hanya untuk Ajax,” buka Ten Hag kepada Sport1.

Ten Hag menyebut bahwa untuk saat ini ia tidak mau terlalu ambil pusing dengan rumor-rumor yang beredar. Ia menyebut bahwa ia masih punya pekerjaan yang harus diselesaikan.

Baca Juga:  Manajer Interim MU Bicara Tentang Masa Depan Cristiano Ronaldo

“Untuk saat ini saya masih bekerja untuk Ajax. Saya dibayar untuk membuat tim ini meraih prestasi sebanyak mungkin,”

“Kami ditunggu pertandingan final melawan PSV, lalu kami juga punya delapan laga tersisa di liga. Jadi saya butuh segenap energi saya untuk mengarungi itu semua,”

Namun, Ten Hag tidak menutup peluang untuk pindah klub. Ia menyebut dirinya tertarik untuk menjajal pengalaman baru di luar sana.

“Di sepakbola kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, dan saya tidak mau menutup pintu untuk apapun. Karena saya tahu sepakbola bisa berubah dari satu hari ke hari yang lain,”

Baca Juga:  Eks Pemain Chelsea Sarankan Antonio Rudiger Jika Resmi Pindah Dari Chelsea

“Jika anda sosok yang ambisius, maka di satu titik anda pasti mempertimbangkan melatih di Bundesliga, Premier League atau La Liga. Manchester United adalah klub yang hebat dengan fans yang luar biasa, dan jika suatu hari nanti saya harus mengambil keputusan itu [pindah klub], maka saya harap orang-orang di Ajax bisa memahaminya,” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Ten Hag akan kembali diwawancarai Manchester United dalam waktu dekat ini.

Mereka akan menggelar pertemuan kedua dengan manajer berkepala plontos itu sebelum menentukan siapa yang jadi manajer mereka di akhir musim nanti.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian