Ini Bocoran Tiga Pemain Asing Yang Akan Gabung Persebaya

Bolamakanbola.com – Klub Liga 1, Persebaya Surabaya bergerak cepat dalam perburuan pemain asing. Setelah mengumumkan Leo Lelis, tim Kota Pahlawan sudah bersepakat dengan tiga pemain impor lainnya.

Namun, tiga pemain asing tersebut belum bisa diperkenalkan dalam waktu dekat. Sebab, mereka masih terikat kontrak dan bermain dengan klub lamanya.

“Insyaallah sudah dapat semua. Cuma tinggal menunggu mereka masih main di kompetisinya masing-masing,” kata Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri kepada Bola.net.

Para pemain tersebut, menurut Yahya, saat ini sedang bermain di Eropa. Sehingga, kemungkinan besar baru bisa didatangkan pada penghujung bulan depan.

Baca Juga:  Gokil!! Gelandang Persebaya Idolakan Captain Tsubasa

“Mungkin akhir Mei (bisa didatangkan), di Eropa selesainya akhir Mei,” imbuh mantan manajer Persik Kediri tersebut.

Dikatakan Yahya, tiga pemain asing yang akan didatangkan Persebaya, komposisinya tidak berbeda dari musim lalu. Yakni satu penyerang dan dua gelandang.

Sebenarnya ada tiga nama yang santer dikaitkan dengan Persebaya yakni Higor Vidal, Sho Yamamoto dan Wiliam Akio. Kebetulan ketiganya sesuai kriteria yang disampaikan.

Soal nama-nama tersebut, Yahya tidak banyak mengomentari. Untuk kepastian identitas mereka, dia meminta agar sebaiknya menunggu pengumuman resmi.

“Belum bisa diomongkan (nama-namanya). Pokoknya tunggu official statement,” tegas mantan manajer Persebaya U-20 tersebut.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Bhayangkara FC vs PSS : Skor 2-1

Selain memastikan pemain asing komplet, Yahya juga menyebutkan bahwa skuad lokal Persebaya sudah lengkap. Termasuk di sektor penyerang untuk menggantikan Samsul Arif.

“Sebenarnya sudah komplet, cuma belum diumumkan ofisial,” lanjut Yahya.

Sebelumnya Persebaya telah mengumumkan kedatangan Andre Oktaviansyah dan M. Zaenuri. Januar Eka kabarnya juga akan segera diperkenalkan tim Kota Pahlawan.

Komentari

Check Also

Memukau di SEA Games 2021, Pelatih Kiper Persebaya Puji Performa Ernando Ari

Bolamakanbola.com – Pelatih Kiper Persebaya Surabaya, Benyamin van Breukelen memuji performa Ernando Ari Sutaryadi bersama Timnas Indonesia U-23 …

Resmi ke Persebaya, Brylian Aldama Tak Sabar Ingin Latihan Dengan Persebaya

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya resmi mendatangkan Brylian Aldama untuk menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Dia akan menambah kekuatan di …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian