Here We Go! Sedikit Lagi Fabio Carvalho Akan Jadi Milik Liverpool

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan selangkah lagi bakal meresmikan perekrutan Fabio Carvalho dari Fulham.

Liverpool sebenarnya sudah mengincar anak muda berusia 19 tahun itu sudah cukup lama. The Reds bahkan sudah mencoba memboyongnya pada musim dingin 2022 lalu.

Fulham sudah merestui penjualannya. Sayangnya saat itu Liverpool kehabisan waktu untuk menuntaskan proses administrasi pemain Portugal tersebut.

Liverpool tak menyerah. Mereka tetap berusaha agar bisa tetap mendatangkan Carvalho.

Kini ada kabar terbaru soal transfer Fabio Carvalho. Liverpool disebut tinggal selangkah lagi mendatangkan sang gelandang dari Fulham.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Chelsea vs Brentford : Skor 1-4

Hal tersebut terungkap dari unggahan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Ia mengatakan Carvalho sudah tuntas menjalani tes medis.

Harganya pun tak mahal. Liverpool cuma menyetor lima juta euro plus add-ons sekitar 2.7 juta euro saja.
Liverpool juga memberikannya kontrak jangka panjang. Ia akan bertahan di Anfield sampai lima tahun ke depan.

Liverpool juga disebut tak akan meminjamkan Carvalho ke klub lain. Selain itu The Reds juga berencana mengumumkan perekrutan sang gelandang pada musim panas mendatang.

Setelah Liverpool gagal memboyong Fabio Carvalho dari Fulham pada musim dingin 2022 lalu, sempat ada sejumlah klub yang mencoba menikung The Reds. Dari Italia ada kabar AC Milan juga berniat merekrutnya.

Baca Juga:  Liga Champions : Bayern Munchen 7 - 1 Salzburg (Agg 8-2)

Lalu ada juga ketertarikan dari duo klub La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Terbaru, kabarnya Manchester United juga ingin membelokkan transfernya dari Liverpool.

Sebelumnya ada kabar bahwa Liverpool sudah mencapai kesepakatan personal dengan Fabio Carvalho. Namun tak disebut detail kesepakatan tersebut, khususnya soal gajinya.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian