Here We Go! Manchester United Segera Tunjuk Erik Ten Hag Sebagai Manajer Baru

Bolamakanbola.com – Teka teki mengenai siapa manajer baru Manchester United sepertinya akan segera menemukan titik terang. Pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag bakal mendapatkan pekerjaan tersebut.

Dua bulan terakhir, manajemen Manchester United bekerja keras mencari manajer baru. Mereka membutuhkan juru taktik baru setelah Ralf Rangnick dikabarkan tidak akan dipermanenkan sebagai manajer MU.

Sejauh ini ada dua nama yang dikabarkan jadi kandidat terkuat manajer baru MU. Mereka adalah bos Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag dan bos PSG, Mauricio Pochettino.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Arsenal vs Leicester : Skor 2-0

Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa perburuan manajer baru MU sudah selesai. Mereka akan mempekerjakan Erik Ten Hag sebagai manajer baru mereka.

Menurut Romano, kesepakatan antara Manchester United dan Ten Hag sudah hampir selesai.

Setelah proses negosiasi yang panjang, Ten Hag senang dengan tawaran yang diberikan Manchester United. Ia juga diberikan sejumlah janji yang akan membantunya menangani Setan Merah.

Salah satunya adalah ia diperbolehkan membawa Mitchell van der Gaag sebagai asisten manajernya di musim depan.

Namun Romano melaporkan bahwa Ten Hag belum akan diperkenalkan sebagai manajer baru MU dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:  Pelatih Timnas Inggris Yakin Harry Kane Akan Pecahkan Rekor Pada Piala Dunia 2022

Pasalnya Manchester United harus mengurus proses administrasinya dengan Ajax. Mereka harus membayar sekitar 2 juta euro sebagai kompensasi transfer sang manajer.

Menurut Romano, MU baru bisa mengumumkan Ten Hag sebagai manajer mereka jika urusan kompensasi ini sudah selesai, dan ia menyebut bahwa hal itu tidak bisa dicapai dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Ten Hag akan diberi kontrak jangka panjang di MU.

Ia akan diberi kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun lagi.

Komentari

Check Also

Nemanja Matic Beri Salam Perpisahan Kepada Manchester United

Bolamakanbola.com – Nemanja Matic mengucapkan selamat tinggal kepada Manchester United jelang laga Premier League pekan terakhir versus Crystal …

Rekap Pertandingan Everton vs Crystal Palace : Skor 3-2

Bolamakanbola.com – Everton sukses memastikan bertahan di Premier League musim depan usai secara dramatis sukses mengalahkan Crystal …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian