Hasil Pertandingan Newcastle vs Everton : Skor 3 – 1

Bolamakanbola.com – Newcastle United keluar dari zona degradasi Premier League setelah berhasil mengalahkan Everton di St. James Park pada hari Rabu (9/2/2022). Newcastle berhasil mendapatkan kemenangan atas klub besutan Frank Lampard tersebut dengan skor 3 – 1.

Gol pertama tercipta pada menit ke-36. Everton unggul lebih dulu setelah bek Newcastle, Jamaal Lascalles, tidak sengaja memasukkan bola ke gawang sendiri setelah terjadi kemelut pasca tendangan bebas.

The Magpies berhasil menyamakan kedudukan. Lascalles sukses menebus dosanya lewat sundulannya, memanfaatkan umpan dari sepak pojok. Bola tidak langsung masuk, namun mengenai tiang dan membentur Mason Holgate sebelum melewati garis gawang Everton. 1-1.

Baca Juga:  Respon Juergen Klopp Kepada Fans Liverpool yang Ragukan Performa Thiago Alcantatra

Kedudukan berubah jadi 2-1 pada menit ke-56. Penyerang the Magpies, Ryan Fraser, berhasil mencetak gol memanfaatkan bola muntah yang gagal disapu dengan baik oleh barisan lini belakang Everton.

Newcastle menambah jarak skor jadi 3-1 pada menit ke-80. Kieran Trippier membubuhkan namanya di papan skor dengan tendangan bebas indah yang gagal dihentikan oleh Jordan Pickford.

Tidak ada gol lagi yang tercipta di sisa menit pertandingan. Gol dari Trippier membuat the Magpies sulit terkejar oleh tamunya. Wasit meniupkan peluit panjang dan Newcastle berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Setelah Bilang Akan Meninggalkan Liverpool, Mane Beri Klarifikasi Itu Hanya Bercanda

Bolamakanbola.com – Winger Liverpool, Sadio Mane sempat menarik perhatian beberapa waktu lalu. Ia membuat klaim kalau …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian