Harga Terlalu Mahal, Manchester United Batal Beli Antony?

Bolamakanbola.com – Rumor Antony bergabung dengan Manchester United berpotensi menemui kegagalan. Penyerang asal Brasil itu kabarnya dibanderol dengan harga yang sangat mahal di musim panas ini.

Manchester United dipastikan akan membeli penyerang baru di musim panas ini. Erik Ten Hag butuh mesin gol baru pasca mereka ditinggalkan Edinson Cavani.

Baru-baru ini, nama Antony mencuat sebagai target transfer Manchester United. Setan Merah ingin pemain Ajax itu menjadi bagian dari tim mereka di musim depan.

De Telegraaf mengklaim bahwa transfer Antony ke MU berpotensi gagal. Karena Ajax membanderolnya dengan harga yang sangat tinggi.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Wolverhampton vs Manchester City : Skor 1-5

Laporan itu mengklaim bahwa Ajax saat ini berada di posisi tidak mau menjual Antony. Karena skuat mereka saat ini sedang protol.

Banyak pemain mereka yang dibajak tim-tim top Eropa lainnya. Terbaru, Sebastien Haller sedang menuju Jerman untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Prakits mesin gol Ajax saat ini berkurang drastis. Jadi Ajax ingin mempertahankan Antony yang tampil ciamik di musim lalu.

Ajax tahu bahwa Manchester United sangat menginginkan jasa Antony. Jadi mereka memagari sang pemain dengan harga yang sangat tinggi. Ajax meminta bayaran sebesar 80 juta Euro untuk sang pemain. Padahal nilai pasarnya berada di angka 50 juta Euro.

Baca Juga:  Legend Arsenal Ini Mendukung Arteta Untuk Lepas Aubameyang

Ajax yakin MU tidak akan memenuhi tuntutan ini karena dana transfer mereka cukup terbatas. Jadi Ajax optimistis Antony tidak akan berpaling.

Beberapa hari yang lalu, beredar kabar bahwa Antony sudah memantapkan hati untuk bergabung dengan Manchester United.

Ia akan mengupayakan pindah ke Old Trafford agar dilatih lagi oleh Ten Hag.

Komentari

Check Also

PSIS Datangkan eks Pemain Persipura dan PSM Makassar, Titus Bonai

Bolamakanbola.com – Mendekati hari penutupan pendaftaran pemain untuk Liga 1 2022/2023, PSIS kedatangan satu amunisi …

Mauricio Pochettino: Saya Tinggalkan PSG Bukan Karena Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com – Pochettino tidak yakin ada andil Mbappe di balik kepergiannya dari Paris, terlepas banyaknya …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian