Hajar Benfica 3-1, Klopp Ungkap Seharusnya Liverpool Bisa Menang Skor Lebih

Bolamakanbola.com – Liverpool berhasil menundukkan tuan rumah Benfica dengan skor 3-1. Meski begitu, manajer The Reds Jurgen Klopp merasa timnya bisa menang dengan skor yang lebih besar.

Liverpool berhadapan dengan Benfica dalam partai leg pertama perempat final Liga Champions 2021/22. Duel ini dihelat di Estadio da Luz, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh Ibrahima Konate, Sadio Mane, dan Luis Diaz. Benfica sendiri sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Darwin Nunez.

Berkat hasil ini, Liverpool punya modal yang bagus untuk lolos ke semifinal. Kedua tim bakal kembali bertemu di Anfield pada pekan depan.

Baca Juga:  Pep Guardiola Tak Tertarik Bahas Pelatih Manchester United, Lebih Pilih Tidur Siang

Jurgen Klopp merasa timnya bisa mencetak lebih dari tiga gol dalam pertandingan melawan Benfica. Akan tetapi, kiper lawan juga tampil bagus dengan menggagalkan peluang The Reds.

“Mereka mencetak gol dan itu jauh lebih terbuka daripada yang kami inginkan, tetapi kiper mungkin adalah pemain terbaik dan membuat beberapa penyelamatan yang sangat bagus,” kata Klopp kepada BT Sport.

“Kami biasanya mencetak gol lebih banyak [dalam situasi seperti itu] tetapi kami tidak melakukannya, terutama karena kiper, kredit untuknya.

“Kami bisa saja mencetak gol di menit terakhir. 4-1 akan menyenangkan tetapi kami tidak berada di alam mimpi di sini.”

Baca Juga:  Serge Gnabry Malas Bertahan di Munchen, Kode Gabung ke Madrid?

Kini Liverpool hanya butuh hasil imbang tanpa gol saat menjamu Benfica di leg kedua untuk melaju ke babak semifinal. Meski begitu, Klopp menolak jemawa.

“Kami tahu lebih banyak tentang lawan kami,” tegasnya.

“Mereka menang di Ajax, kami sadar akan kualitas mereka dan kami memiliki pertandingan yang bagus di antaranya [di Manchester City] tetapi kemudian kami akan siap lagi.”

Komentari

Check Also

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

Setelah Bilang Akan Meninggalkan Liverpool, Mane Beri Klarifikasi Itu Hanya Bercanda

Bolamakanbola.com – Winger Liverpool, Sadio Mane sempat menarik perhatian beberapa waktu lalu. Ia membuat klaim kalau …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian