27/07/2022

Bolamakanbola.com – Harry Kane perlu membuat pilihan krusial untuk perkembangan kariernya. Kane disebut sebagai salah satu target Bayern Munchen untuk mengisi pos striker utama.

Bayern memang sedang mencari striker baru setelah ditinggal Robert Lewandowski. Tentu bukan nama sembarang yang dibidik Bayern, harus pemain-pemain top yang siap langsung mencetak gol.

Ada beberapa kandidat, Kane jadi salah satunya. Bahkan, CEO Bayern, Oliver Kahn terang-terangan memuji kualitas Kane sebagai salah satu striker terbaik.

Persoalannya, meninggalkan Tottenham bukan hal mudah bagi Kane, bahkan musim lalu pun dia dihalang-halangi. Lantas, apa yang harus dilakukan Kane?

Baca Juga:  Amad Diallo Gagal Pindah Ke Feyenoord, Kenapa?

Situasi Kane ini juga dibicarakan oleh analis Premier League, Paul Robinson. Menurutnya, ketertarikan Bayern jelas tidak mudah ditolak.

Bayern adalah salah satu klub terbaik di Eropa dengan jaminan trofi. Karier Kane bisa melesat jika bergabung dengan juara Bundesliga tersebut.

“Saya kira, godaan Bayern adalah janji jaminan trofi. Dia (Kane) mungkin akan menjuarai Liga Jerman dan punya peluang juara di Liga Champions,” ujar Robinson di Football Insider.

Di sisi lain, Robinson pun menyebut faktor lain yang membuat Kane berpikir ulang. Saat ini Spurs sedang dalam proyek besar bersama Antonio Conte. Perkembangan tim terlihat signifikan.

Baca Juga:  Liga Inggris: Baru 2 Hari Pimpin MU, Erik Ten Hag Sudah Tiru Sir Alex Ferguson

“Meskipun demikian, Antonio Conte sedang membangun tim di Spurs. Dia telah berbuat banyak dalam waktu singkat di sana,” sambung Robinson.

“Menurut saya, Harry akan bertahan untuk satu atau dua musim lagi. Sepertinya sekarang dia merasa lebih aman daripada 12 bulan lalu.”

“Andai musim ini tidak berjalan baik dan Andai Conte pergi musim depan, situasinya bisa berubah dengan cepat. Masa depan Kane akan kembali dipertanyakan,” imbuhnya.

Terkini

Tag Populer