Gary Naville Ikut Beri Komentar Atas Kekalahan Terbaru Manchester United

Bolamakanbola.com – Legenda Manchester United, Gary Neville menyebut mantan timnya sebagai ‘lawak’ usai dipaksa menyerah 0-1 kala melawat ke markas Everton, Sabtu (9/4/2022) kemarin.

Dalam laga ini, Manchester United kebobolan lewat gol Anthony Gordon pada menit ke-27. Setan Merah pun gagal mencetak gol penyama kedudukan di waktu tersisa.

Hasil ini membuat Manchester United masih terpaku di peringkat tujuh klasemen, sekaligus semakin menjauh dari persaingan memperebutkan satu tempat di zona empat besar.

Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Neville pun menyebut performa Manchester United sebagai lelucon, sekaligus menyamapaikan selamat untuk Everton.

Baca Juga:  Saran Conte Kepada Arteta: Jangan Banyak Komplain

“United lawak. Bagus untuk Everton,” tulis Neville.

“Juga akan sulit bagi Frank Lampard untuk mendengar Sean Dyche mengatakan apa yang dia katakan sangat bagus untuknya. Tanggapan yang bagus.”

Akibat kekalahan ini, Manchester United kini tercatat hanya berhasil meraih tiga kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Manchester United pun kini tampaknya semakin sulit untuk finis di peringkat empat. Artinya, musim depan Cristiano Ronaldo cs harus absen dari pentas Liga Champions.

Menarik dinanti bagaimana cara Manchester United untuk bangkit dari keterpurukan di musim depan, tentunya dengan sosok manajer yang baru.

Komentari

Check Also

Rekap Pertandingan Everton vs Crystal Palace : Skor 3-2

Bolamakanbola.com – Everton sukses memastikan bertahan di Premier League musim depan usai secara dramatis sukses mengalahkan Crystal …

Rekap Pertandingan Chelsea vs Leicester City: Skor 1-1

Bolamakanbola.com – Chelsea gagal menghibur pendukung setianya di Stamford Bridge dengan kemenangan atas Leicester City ketika …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian