Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa setelah dinyatakan resmi gabung AC Milan.

Rossoneri mencari sejumlah amunisi baru pada musim panas 2022 ini. Satu nama seperti Sven Botman sudah lolos dari genggaman.

Milan juga kemungkinan gagal merekrut Renato Sanches dari Lille. Sejauh ini mereka cuma bisa memboyong Divock Origi dari Liverpool.

Kini fans Milan bisa tersenyum lebar. Pasalnya Rossoneri akhirnya mendatangkan satu pemain baru lagi.

AC Milan membidik Charles de Ketelaere cukup lama. Negosiasi dengan Club Brugge berlangsung alot.

Milan juga sempat disebut terancam gagal merekrut pemain berusia 21 tahun ini. Pasalnya De Ketelaere juga diincar oleh Leeds United.

Baca Juga:  Parade Pesta Juara, Pemain AC Milan Beberapa Kali Mengejek Inter Milan

Milan tak menyerah dan terus menego Brugge. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil positif.

Milan akhirnya meresmikan transfer De Ketelaere dari Club Brugge pada Selasa (2022/8/02) malam waktu setempat. Sang gelandang serba bisa dikontrak sampai tahun 2027 di San Siro.

Di AC Milan, Charles de Ketelaere akan memakai jersey nomor 90. Nomor tersebut sama dengan yang ia kenakan saat masih di Club Brugge.

Usai resmi gabung AC Milan, De Ketelaere justru mati gaya. Ia mengaku tak tahu harus bereaksi seperti apa.

Baca Juga:  Menang Dramatis Lawan City, Courtois Beri Peringatan ke Liverpool

“Saya orang yang biasanya kalem, tapi saya sangat bersemangat tentang ketertarikan Milan. Saya tak tahu bagaimana harus bereaksi,” akunya pada Milan TV.

“Mereka bilang Anda tak bisa membayangkannya sampai Anda berada di sini. Ketika Anda mendengarnya dan melihat para fans, sampai Anda merasakan kehangatan dan semangat klub ini. Ini berbeda dari pada hanya sekadar membicarakannya,” tutur De Ketelaere.

Sebelum resmi gabung AC Milan, Charles De Ketelaere menjalani sesi wawancara terakhir dengan Club Brugge. Dalam kesempatan tersebut ia membeberkan apa alasannya menerima pinangan AC Milan.

Baca Juga:  Ruben Neves Diperebutkan Arsenal dan MU, Wolves Pasang Tarif Segini!

Ia juga sangat senang bisa gabung klub sebesar Milan. Tak lupa, De Ketelaere juga mengucapkan terima kasihnya pada Club Brugge yang telah membesarkannya sejauh ini.

“Jelas saya sangat senang dengan langkah selanjutnya ini. Sebagai seorang pemuda Anda memiliki ambisi untuk bisa bermain di level tertinggi juga di luar negeri. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Klub atas semua kesempatan yang saya miliki di sana dan itu akan selalu menjadi rumah saya,” katanya pada laman resmi Brugge, via MilanNews.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Chelsea Menyerah Kejar Denzel Dumfries

Bolamakanbola.com – Harga mahal yang ditetapkan Inter Milan untuk Denzel Dumfries ternyata tidak bisa dicapai oleh Chelsea. The Blues dilaporkan …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian