Frank Ribery Puji Performa Dusan Vlahovic : Pemain Muda Mentalitas Besar

Bolamakanbola.com – Winger Senior Salernitana, Franck Ribery memuji Dusan Vlahovic dengan menyebut ia memiliki mental pemain besar.

Ribery memang mengenal sosok Vlahovic. Keduanya sempat bermain bareng di Fiorentina.

Keduanya berpisah pada akhir musim lalu. Saat itu Ribery pergi dari Fiorentina karena kontraknya berakhir.

Vlahovic sendiri kemudian pindah ke Juventus pada Januari 2022 kemarin. Namun di Bianconeri ia mengalami pasang surut.

Dusan Vlahovic sekarang masih berusia 22 tahun. Namun ia sudah menunjukkan performa yang ciamik di pentas Serie A, khususnya saat bersama Fiorentina.

Ia memang mengalami masa-masa sulit di Juventus, namun Franck Ribery memberikan pembelaan kepada pemain Serbia tersebut. Ia yakin Vlahovic bakal bakal berkembang jadi pemain yang lebih baik lagi karena ia memiliki mentalitas yang tepat khususnya bagi seorang pemain muda.

Baca Juga:  Hanya Raih Imbang Lawan Napoli, Jose Mourinho Merasa AS Roma 'Dijegal' Wasit

“Vlahovic memiliki mentalitas pemain besar. Ia memiliki mentalitas yang tepat,” kata Ribery kepada DAZN.

“Ia adalah seseorang yang bekerja keras,” sambung Ribery.

Dusan Vlahovic kemudian mengingatkan Franck Ribery akan mantan rekannya di Bayern Munchen dan kini main di Real Madrid yakni David Alaba. Ia juga memiliki mentalitas yang tepat dan hasilnya ia kini jadi pemain kelas dunia.

“Saya suka pemain muda ketika mereka cerdas, ketika mereka percaya, mereka bekerja dan mereka lapar. Saya telah mengenal banyak talenta yang kurang gigih,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tak Betah di Chelsea, Lukaku Siap Potong Gaji Demi Balikan Dengan Inter Milan

“Saya selalu berusaha membantu pemain muda, untuk membantu mereka menjadi hebat. Misalnya, saya melihat [David] Alaba sebagai saudara,” kenangnya.

“Saya bertemu dengannya ketika ia berusia 16 tahun dan hari ini ia kelas dunia. Pertama kali ia melihat saya dengan mobil yang bagus dan jam tangan yang bagus, saya mengatakan kepadanya untuk tidak memikirkan mobil atau jam tangan, tetapi untuk bekerja keras dan membuat banyak pengorbanan. Kemudian perlahan-lahan, mobil, jam tangan, dan yang lainnya akan tiba,” tutur Ribery.

Komentari

Check Also

Rencana Masa Depan, Juventus Akan Duetkan Dusan Vlahovic Dengan Giovani Simeone

Bolamakanbola.com – Kedatangan Dusan Vlahovic memberikan dampak yang cukup positif buat Juventus. Namun, mereka tetap membutuhkan sosok baru …

Tak Betah di Chelsea, Lukaku Siap Potong Gaji Demi Balikan Dengan Inter Milan

Bolamakanbola.com – Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan siap berkorban dengan rela gajinya dipotong asal bisa kembali ke klub …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian