Erik Ten Hag Pastikan Cristiano Ronaldo Akan Masuk Dalam Rencananya

Bolamakanbola.com – Pelatih baru Manchester United, Erik Ten Hag lagi-lagi memberikan kepastian mengenai masa depan Cristiano Ronaldo. Ia memastikan sang penyerang bakal jadi bagian dari Manchester United di musim depan.

Manchester United resmi memperkenalkan Erik Ten Hag sebagai manajer baru mereka. Pelatih 52 tahun itu dikabarkan akan membuat perombakan besar di skuat Setan Merah di musim depan.

Salah satu pemain yang ramai digosipkan saat ini adalah Cristiano Ronaldo. Penyerang gaek itu dirumorkan akan didepak Ten Hag, karena sang manajer disebut lebih suka bekerja dengan pemain muda.

Baca Juga:  Thomas Tuchel Tegaskan Akan Bertahan Dengan Chelsea Sampai Akhir Musim

Namun di hadapan awak media, Ten Hag membantah kabar tersebut. “Ya, tentu saja saya antusias bekerja dengan Cristiano,” buka Ten Hag kepada MUTV.

Ten Hag menyebut bahwa Manchester United akan mempertahankan Ronaldo. Karena ia menilai sang penyerang masih bisa berkontribusi bagi timnya.

Sang manajer menilai Ronaldo masih jauh dari kata habis. Sehingga musim depan ia bisa berkontribusi besar bagi MU.

“Apa yang bisa Ronaldo berikan bagi tim ini? Gol yang banyak tentu saja,”

Ten Hag pada kesempatan ini ditanyai apakah Ronaldo akan menjadi starter inti MU di musim depan. Namun sang manajer belum bisa menjawabnya.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Wolverhampton vs Manchester City : Skor 1-5

Ia menyebut bahwa ia perlu berdiskusi dengan Ronaldo terlebih dahulu untuk menentukan perannya di skuat MU di musim depan.

“Saya akan membicarakan hal ini terlebih dahulu bersama Ronaldo sebelum saya membicarakannya dengan kalian [awak media],” ujarnya.

Cristiano Ronaldo saat ini masih belum berlibur. Ia dipanggil Timnas Portugal untuk ajang UEFA Nations League.

Sang penyerang berburu dengan waktu, karena ia baru-baru ini mengalami cedera di bagian pinggangnya.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian