Eks Punggawa MU Ini Ingin Ronaldo Bertahan di MU Musim Depan

Bolamakanbola.com – Mantan pemain MU, Luke Chadwick mengaku dirinya ingin melihat Cristiano Ronaldo bertahan di Old Trafford karena ia yakin CR7 masih sangat prima untuk tampil di level tertinggi bagi Manchester United musim depan.

Ronaldo kembali ke MU pada musim panas 2021 kemarin. Di musim perdananya CR7 tampil bagus.

Ia masih bisa menyumbagkan 24 gol bagi Setan Merah dari 38 laga di semua ajang kompetisi. 18 gol di antaranya ia cetak di Premier League.

Enam di antaranya ia ukir melalui hattrick. Yang pertama melawan Tottenham dan kemudian melawan Norwich City.

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak setahun lagi di Manchester United. Akan tetapi ada kabar ia bisa cabut dari Old Trafford pada musim panas 2022 nanti.

Baca Juga:  Tertarik Dengan Juventus, Agen Jorginho Ungkap Keinginan Sang Pemain Bermain di Klub Italia

Hal tersebut tak lepas dari hadirnya Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu disebut bisa saja menyingkirkan Ronaldo karena faktor usia.

Namun Luke Chadwick merasa Ronaldo akan tetap sanggup bermain di bawah asuhan Ten Hag karena fisiknya masih prima. Hal tersebut terlihat saat Man United berduel lawan Brentford di Premier League akhir pekan kemarin.

“Cristiano Ronaldo bekerja keras, saya pikir satu momen yang benar-benar meringkasnya adalah ketika ia kehilangan bola setelah mencoba sedikit tendangan, tetapi kemudian berlari ke belakang sejauh 50 yard untuk merebut bola. Sepertinya ia benar-benar di atas puncak permainannya,” cetusnya pada CaughtOffside.

“Anda berharap manajer baru telah berbicara dengannya dan kami akan memiliki musim lain untuknya di Old Trafford,” sambung Chadwick.

Baca Juga:  Dijual! Frenkie De Jong Akan Bergabung Dengan Manchester United

Selain faktor fisik, Luke Chadwick juga mengatakan ketajaman Cristiano Ronaldo masih sangat terjaga. Ia yakin musim depan di bawah asuhan Erik Ten Hag, Ronaldo bakal bisa menyumbangkan lebih banyak gol bagi Manchester United.

“Angka-angkanya, untuk pemain berusia 37 tahun, mencetak 24 gol dan mungkin beberapa lagi akan datang, itu luar biasa,” puji Chadwick.

“Kita semua berbicara tentang usianya, tetapi saya pikir ia pasti memiliki tingkat energi untuk terus melakukannya di level ini. Saya pikir masalah utama musim ini adalah frustrasinya dengan bagaimana keadaan di bawah Ole, dan hasilnya juga tidak benar-benar datang di bawah Rangnick,” tuturnya.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Marah Setelah Laga Chelsea vs Manchester United

“Mudah-mudahan sekarang kita melihat ia sedikit lebih positif, dan mudah-mudahan manajer baru bisa masuk dan menyatukan semua orang. Dalam kondisi terbaiknya, ia jelas seseorang yang lebih Anda sukai di klub daripada tidak,” cetus Chadwick.

Komentari

Check Also

Rekap Pertandingan Everton vs Crystal Palace : Skor 3-2

Bolamakanbola.com – Everton sukses memastikan bertahan di Premier League musim depan usai secara dramatis sukses mengalahkan Crystal …

Rekap Pertandingan Chelsea vs Leicester City: Skor 1-1

Bolamakanbola.com – Chelsea gagal menghibur pendukung setianya di Stamford Bridge dengan kemenangan atas Leicester City ketika …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian