Eks Pemain Milan Ungkap Ibrahimovich Tak Lagi Dibutuhkan Milan

Bolamakanbola.com – Eks Pemain AC Milan, Alessandro Costacurta berpendapat bahwasannya sekarang ini Rossoneri sudah tak lagi membutuhkan servis seorang Zlatan Ibrahimovic.

Striker gaek tersebut gabung Milan pada Januari 2020. Meski sudah uzur, kehadirannya terbukti mampu membantu meningkatkan performa Rossoneri.

Milan langsung bisa bersaing di zona papan atas Serie A. Mereka akhirnya finis di posisi runner-up dan bisa kembali ke Liga Champions.

Musim ini penampilan Milan tetap terjaga. Rossoneri kini bersaing meraih Scudetto melawan Inter Milan dan Napoli.

Bagusnya bagi AC Milan, mereka bisa bersaing meraih Scudetto meski tak sering diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic yang kerap mengalami cedera. Alessandro Costacurta menyoroti hal ini.

Baca Juga:  Kisah Miris Max Allegri Di Juventus, Apa Yang Terjadi?

Ia mengatakan Milan boleh saja memperpanjang kontraknya di San Siro. Namun Costacurta yakin Rossoneri sebenarnya sudah bisa mandiri tanpa bimbingan Ibrahimovic lagi.

“Saya pikir Milan tidak lagi membutuhkan Ibra,” cetus Costacurta pada Il Mattino, via Football Italia.

“Saya akan mengkonfirmasi dirinya untuk satu musim lagi, tetapi Milan tidak lagi bergantung padanya. Ini telah menjadi langkah maju yang nyata. Tim sudah matang,” pujinya.

Sekarang ini Napoli ada di pucuk klasemen Serie A 2021-22. Mereka mengoleksi 57 angka dari 27 laga, sama persis dengan AC Milan di posisi kedua.

Baca Juga:  Massimiliano Allegri Jelaskan Kenapa Dia Mendapat Kartu Merah di Final Coppa Italia

Napoli dan Milan akan bersua pada pekan ke-28 Serie A pada akhir pekan ini. Menurut Alessandro Costacuta, laga itu tak akan menentukan siapa tim yang bakal meraih Scudetto pada musim ini.

“Saya tidak berpikir bahwa hasil pertandingan akan menentukan [untuk Scudetto] karena tim terbukti tidak cukup konsisten musim ini,” kata Costacurta.

“Gelar juara tidak akan ditentukan dalam pertandingan antara lawan langsung. Tidak ada tim yang bisa kabur di puncak klasemen,” cetus eks bek Timnas Italia ini.

Komentari

Check Also

AC Milan Mulai Kebut Transfer Marco Asensio

Bolamakanbola.com – Klub Serie A, AC Milan mulai tancap gas di bursa transfer. Rossonerri dilaporkan kini …

Liga Italia: Paolo Maldini Akhirnya Tambah Durasi Kerja di AC Milan

Bolamakanbola.com – Pembahasan kontrak baru Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik AC Milan sempat berjalan alot. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian