Eks Pemain Chelsea Sarankan Antonio Rudiger Jika Resmi Pindah Dari Chelsea

Bolamakanbola.com – Eks bek Chelsea, William Gallas mengapresiasi Antonio Rudiger yang ingin berganti suasana dan menyarankannya untuk pindah ke Real Madrid saja.

Sekarang ini kontrak Rudiger di Chelsea segera berakhir pada musim panas 2022. The Blues sudah berusaha mempertahankan bek Jerman tersebut.

Akan tetapi Rudiger belum bersedia membubuhkan tanda tangannya. Rudiger sendiri juga punya niat untuk bertahan di Stamford Bridge.

Namun situasinya sekarang ini masih belum jelas. Alhasil Rudiger pun diincar oleh banyak klub di penjuru Eropa.

Situasi Antonio Rudiger di Chelsea ini dimonitor oleh William Gallas. Ia mengatakan kurang paham niatan Rudiger sekarang ini.

Baca Juga:  Real Madrid vs Chelsea, Tuchel Sebut Akan Sulit Bermain Di Bernabeu

Namun ia bisa mengaku paham jika Rudiger nanti memilih pindah ke luar Inggris. Sebab ia sudah meraih banyak sukses bersama Chelsea.

“Ini sangat sulit karena saya tidak tahu persis apa yang ia inginkan. Ia sudah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea. Mungkin baginya ia ingin memiliki tantangan baru dan pergi ke negara lain, liga lain,” cetusnya pada Goal.

“Ia telah melakukan segalanya dengan Chelsea – Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia Antarklub, Piala FA. Jika saya berada di posisinya, mungkin saya ingin memiliki tantangan baru. Sepak bola, Anda hanya bermain selama 10-15 tahun dan setelah itu selesai.”

Baca Juga:  Resmi!Ralf Rangnick Jadi Pelatih Man United

“Ia harus memutuskan apa yang sebenarnya ia inginkan ketika ia masih kecil. Terkadang pemain sangat ingin bermain di liga tertentu, memenangkan trofi di Inggris atau Italia, di Spanyol. Jika Anda memiliki kesempatan untuk melakukannya, setelah melakukan banyak hal di Chelsea, mungkin ia bisa memilih untuk pergi,” ujarnya.

Di antara klub-klub yang meminati Antonio Rudiger, ada nama PSG dan Real Madrid. Menurut William Gallas, sekarang ini Rudiger sepertinya mustahil pindah ke Parc des Princes.

Sebab di sana masih ada Presnel Kimpembe plus Sergio Ramos. Menurutnya, opsi terbaik bagi Rudiger sekarang adalah pindah ke Madrid.

Baca Juga:  Nemanja Matic Beri Salam Perpisahan Kepada Manchester United

“Semua orang membicarakannya di PSG tetapi saat ini masih ada [Presnel] Kimpembe. Ia tidak konsisten sepanjang musim,” serunya.

“Jika Rudiger pergi ke PSG, mungkin mereka akan mengubah sistem mereka, karena saya tidak berpikir dia akan pergi ke sana dan Kimpembe akan langsung berada di bangku cadangan. Sergio Ramos masih ada di sana!” serunya lagi.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di klub itu. Jika Rudiger harus pindah, bagi saya Real Madrid akan sangat cocok untuknya,” cetus Gallas.

Komentari

Check Also

Tambah Mengerikan, Lewandowski dan Barcelona Sudah Saling Kontak

Bolamakanbola.com – Klub raksasa La Liga, Barcelona benar-benar serius menginginkan tanda tangan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan …

Rekap Pertandingan Everton vs Crystal Palace : Skor 3-2

Bolamakanbola.com – Everton sukses memastikan bertahan di Premier League musim depan usai secara dramatis sukses mengalahkan Crystal …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian