Eks La Masia Ini Masuk Daftar Incaran Manchester United

Bolamakanbola.com – Klub Premier League, Manchester United dikabaran mempunyai daftar buruan baru pada musim panas mendatang. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Sergio Gomez dari Anderlecht.

Musim 2021/22 bisa dikatakan musim kegagalan bagi Manchester United. Mereka gagal memenangkan satupun trofi juara dan mereka terancam gagal masuk zona UCL di musim depan.

Tidak mau situasi ini terulang, Manchester United akan berinvestasi besar di musim panas nanti. Setan Merah akan berinvestasi besar untuk merombak skuat mereka di musim panas nanti.

Laporan Anderlecht Online menyebutkan bahwa MU kini mengarahkan radar mereka ke Belgia. Mereka ingin memboyong Sergio Gomez dari Anderlecht.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Manchester City vs Tottenham : Skor 2-3

Manchester United dilaporkan sudah agak lama mengamati Gomez. Mereka tertarik untuk merekrut lulusan akademi Barcelona itu.

Sejak tahun lalu, ia dijual Borussia Dortmund ke Anderlecht. Namun bersama tim Belgia itu, Gomez tampil apik di sektor bek kiri.

Ia punya catatan yang sangat impresif yaitu mengemas enam gol dan 14 assist bagi Anderlecht di musim ini. Jadi MU sangat terkesan dengan bakat besarnya itu.

Manchester United dilaporkan serius untuk merekrut Gomez. Karena mereka mempersiapkannya menjadi penerus Luke Shaw.

Shaw saat ini berstatus sebagai bek kiri utama MU. Namun entah kenapa musim ini performanya masih cukup angin-anginan.

Baca Juga:  Chelsea Dijatuhi Banyak Sanksi, Pep Guardiola Juga Turut Bersimpati

Itulah mengapa MU ingin Gomez pindah ke Inggris agar menjadi pelapis sekaligus pesaing Shaw di musim depan.

Laporan itu mengklaim bahwa transfer Gomez ke MU bakal sulit. Karena ia masih terikat kontrak hingga tahun 2025 di Anderlecht.

MU harus keluar uang yang tidak sedikit jika mereka benar-benar meminati bek Timnas Spanyol U-21 tersebut.

Komentari

Check Also

Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub …

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian