Eks Kapten MU Mengatakan Bahwa Manchester United Akan Umumkan Pelatih Baru

 Bolamakanbola.com – Eks kapten Manchester United Gary Neville mengklaim Setan Merah akan mengumumkan nama pelatih barunya pekan depan.

MU sekarang dilatih oleh Ralf Rangnick. Akan tetapi ia hanya akan melatih Setan Merah sampai akhir musim ini saja.

Setelah itu ia akan bekerja di balik layar bersama MU. Spekulasi terkait siapa penggantinya pun bermunculan.

Beberapa nama mencuat. Yang paling sering adalah Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag.

Sekarang ini masih belum jelas siapa sosok yang akan jadi pelatih baru Manchester United. Akan tetapi Gary Neville mengatakan fans MU tak perlu menunggu lama untuk mengetahui siapa pelatih baru Cristiano Ronaldo dkk musim depan

Baca Juga:  Ralf Rangnick: Manchester United Mempunyai Pertahanan Yang Rapuh, Harus Lebih Cerdas

Ia mengklaim bahwa MU akan mengumumkan nama pelatih barunya pekan depan. Ia mengutarakan hal tersebut via akun Twitter pribadinya.”Laporan Ten Hag telah diwawancarai minggu ini. Jika wawancara formal telah dimulai dan dengan itu menjadi proses publik, saya mengharapkan pengumuman manajer baru dalam waktu sekitar seminggu.”

Sebelumnya, Erik Ten Hag sudah berulang kali menegaskan rumor yang menyebut ia akan menukangi Manchester United. Namun belum lama ini ada kabar bahwa Setan Merah sudah mewawancarainya.

wawancara itu dilakukan pada Senin kemarin. Namun ada juga laporan bahwa MU juga sempat berbicara dengan kandidat lainnya seperti Mauricio Pochettino, Luis Enrique, dan Julen Lopetegui.

Baca Juga:  Arsenal Sebaiknya Rekrut Pemain Seperti Van Dijk dan Alisson, Kenapa?

Man United juga disebut berharap pada bulan April 2022 nanti, mereka sudah memiliki keputusan terkait siapa pelatih barunya untuk musim depan.

Banyak fans Manchester United yang berharap manajemen Setan Merah bisa merekrut Erik Ten Hag. Sebab sepak terjangnya bersama Ajax Amsterdam sangatlah mengesankan.

Namun Gary Neville memiliki opini yang berbeda. Ia mengaku lebih suka memilih Mauricio Pochettino jadi pelatih baru MU.”Secara pribadi saya akan memilih Pochettino tetapi Ten Hag adalah favorit besar penggemar United untuk membawa klub maju. Itu jika itu adalah pilihan yang jelas antara keduanya.”

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian