Donnarumma Tegaskan Akan Bertahan di Paris Saint-Germain

Bolamakanbola.com – Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma menegaskan ia akan bertahan di PSG di tengah adanya kabar bahwa AC Milan mengintip peluang untuk memulangkannya ke San Siro.

Donnarumma baru semusim ini gabung PSG. Ia hengkang setelah tak menyepakati kontrak baru yang ditawarkan oleh Milan.

Namun di PSG, Donnarumma gagal bermain secara reguler. Pasalnya ia harus bermain bergantian dengan Keylor Navas.

Milan pun akhirnya disebut berniat memulangkannya. Hal tersebut tak lepas dari adanya calon pemilik baru yang kaya raya yakni Investcorp.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino sebelumnya sempat mengatakan dirinya akan berhenti merotasi kipernya. Sementara itu Keylor Navas menegaskan situasi harus berubah bagaimana pun caranya.

Baca Juga:  Barcelona Bisa Datangkan Lewandowski, Tapi Bayern Munchen Inginkan Wonderkid Ini

Hal ini mengisyaratkan bahwa salah satu antara dirinya atau Donnarumma mungkin akan cabut dari PSG. Namun Donnarumma kemudian menegaskan dirinya tak akan cabut dari Parc des Princes dan ini menutup pintu bagi AC Milan untuk memulangkannya.

“Saya akan bertahan di PSG dan mencoba memenangkan Liga Champions,” tegas Donnrumma kepada Sky Sport Italia setelah memenangkan Ligue 1.

“Itu adalah kepuasan yang luar biasa. Saya telah menetap di musim pertama saya di sini dan saya senang dengan bagaimana ini berjalan. Kami mohon maaf atas kekecewaan di Liga Champions, tetapi kami akan mencoba menebusnya,” serunya.

Baca Juga:  Pembelian Terakhir PSG Musim Panas Ini

Sebelumnya skuat PSG sempat dicemooh oleh suporternya sendiri saat bersua Lens. Ini tak lepas dari kekalahan mereka di babak 16 besar Liga Champions kemarin.

Gianluigi Donnarumma pun mengucapkan permintaan maafnya pada fans PSG atas kegagalan tersebut. Ia mengaku paham alasan fans melakukan hal itu.

“Kami minta maaf, tapi kami memahami mereka,” kata Donnarumma.

“Kami juga ingin melakukannya dengan baik di Eropa, kami menderita di dalam ruang ganti setelah tersingkir. Kami akan mencoba memenangkan Liga Champions di masa depan,” tegasnya.

Komentari

Check Also

Frank Ribery Puji Performa Dusan Vlahovic : Pemain Muda Mentalitas Besar

Bolamakanbola.com – Winger Senior Salernitana, Franck Ribery memuji Dusan Vlahovic dengan menyebut ia memiliki mental pemain besar. Ribery …

Berpisah Dengan Juventus, Dybala Beri Pesan Menyentuh Untuk Klub dan Fans

Bolamakanbola.com – Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala membuat pesan perpisahan emosional pada Juventus dan para …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian