Dirumorkan Ronaldo Tak Bahagia di Manchester United, Ini Jawaban Ralf Rangnick

Bolamakanbola.com – Rumor yang beredar menunjukkan adanya indikasi hubungan retak antara pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, dengan Cristiano Ronaldo selaku bintang klub. Namun pria asal Jerman itu mengaku tidak memiliki masalah dengannya.

Isu soal kepindahan Ronaldo dari Old Trafford berhembus sejak lama. Terlebih setelah Manchester United berulang kali gagal mendapatkan hasil yang memuaskan. Performa Ronaldo sendiri terlihat menurun belakangan ini.

Dalam 10 penampilan terakhir, pemain asal Portugal tersebut baru menghasilkan satu gol saja. Torehan itu bisa jadi lebih buruk andai Ronaldo tampil ketika Manchester United dibantai habis-habisan oleh Manchester City akhir pekan kemarin.

Baca Juga:  Leicester City vs Arsenal: Pertempuran Sengit di Papan Tengah

Ya, Ronaldo absen dengan alasan cedera. Namun ia kedapatan meninggalkan Inggris untuk kembali ke kampung halamannya. Aktivitas itu dicurigai sebagai pertanda soal hubungan buruk antara dirinya dengan Rangnick.

Ketika menghadiri konferensi pers jelang laga lanjutan Premier League kontra Tottenham, Rangnick tidak bisa menghindar dari pertanyaan seputar Ronaldo. Ia mendapatkan pertanyaan soal kondisi sang bintang saat ini.

Seperti yang diketahui, Rangnick mengklaim kalau Ronaldo mengalami masalah pada fleksor pinggangnya. Dan menurut catatan Transfermarkt, Ronaldo sebelumnya pernah mengalami hal serupa sebanyak dua kali di sepanjang kariernya.

Baca Juga:  Klasemen Liga Inggris pekan keempat, 3-1 Everton VS Burnley

“Dia sudah kembali berlatih kemarin, berlatih di keseluruhan hari . Dia berlatih degan baik seperti hari-hari biasanya, saya pikir dia bakal tersedia besok,” kata Rangnick, seperti yang dikutip dari Goal International.

Rangnick kemudian ditanya soal perasaan Ronaldo saat ini. Dari jawabannya, terlihat bahwa pelatih interim tersebut tidak punya masalah dengan Ronaldo.

“Saya tidak tahu [perasaan Ronaldo], saya tidak bertanya apakah dia bahagia. Buat saya, yang penting dia sudah bugar lagi. Kami akan lihat lagi nanti formasi dan line up apa yang bakal dimainkan besok,” lanjutnya.

Baca Juga:  Arsenal Kalah Lawan Newcastle, Granit Xhaka Justru Salahkan Rekan Setimnya

Belum selesai, Rangnick juga ditanya soal kepulangan Ronaldo yang memicu perdebatan di tengah publik. Sayang, Rangnick menolak berbicara lebih jauh soal itu dan memilih untuk melupakannya begitu saja.

“Tidak masuk akal untuk melihat ke belakang, sama sekali tidak masuk akal untuk melewati semua yang telah lalu. Dia dan Edi [Cavani], keduanya kembali berlatih dan tersedia buat besok,” pungkasnya.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian